Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Belanja Online di toko Online blanja.com

Senin, 08 Juni 2015

Buat temen temen yang menyukai belanja melalui online mungkin artikel saya pada kali ini bisa di jadikan salah satu referensi untuk bisa berbelanja ria melalui online dengan mudah, aman dan menguntungkan. belanja secara online selain praktis dan efisien juga sangat mudah dan cepat, karena pada saat ini sudah di dukung dengan metode pengiriman cepat. ada berbagaimacam tempat yang bisa digunakan untuk berbelanja online salah satunya adalah www.blanja.com. di blanja.com anda bisa melakukan transaksi belanja online baik sebagai penjual atau sebagai pembeli. bagi anda yang berminat untuk menjadi penjual terdapat 2 jenis toko yang nantinya anda bisa pilih yaiut Toko Bisnis dan Toko Individu. Toko Bisnis untuk perusahaan atau toko-toko besar yang memiliki ijin SIUP, TDP dan kelengkapan lainnya sedangkan toko individu digunakan untuk perorangan

blanja.com memberikan solusi kepada Anda dalam proses transaksi jual beli online. blanja.com akan mempertemukan antara pembeli dengan penjual dalam platform untuk bertransaksi yang didalamnya terdapat banyak penjual dengan produk yang beragam. Terdapat beratus ribuan produk yang dijual di blanja.com. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk terbaru dan terhangat yang sedang booming dan menjadi perbincangan saat ini. Hal itu sangat menolong Anda untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan. Tidak hanya itu, proses transaksi yang disediakan blanja.com sangat mudah, aman & menguntungkan.



Barang yang ada di blanja.com sangat berfariasi, mulai dari

  • Fashion & Aksesoris
  • Kesehatan & Kecantikan
  • Telepon & Gadget
  • Anak, Bayi & Mainan
  • Rumah & Elektronik
  • Komputer
  • Film, Musik & Buku
  • Otomotif
  • Fotografi & Video
  • Sport, Travel & Food

untuk melakukan transaksi di blanja.com anda di haruskan untuk mendaftar terlebih dahulu guna proses pembayaran serta pengiriman. untuk regestrasi bisa menggunakan akun facebook yang telah kita miliki. Transaksi bisa menggunakan komputer desktop/PC atau menggunakan smartphon. Akses yang cepat serta detail produk yang komplit memudahkan kita dalam memilih barang yang kita inginkan.Untuk pembayaran di blanja.com juga tersedia berbagaimacam cara atau metode pembayaran, diataranya bisa menggunakan Kartu Kredit, Debit, ATM, dam Internet banking. blanja.com menyediakan produk-produk yang original dan berkualitas dari berbagai macam brand. Tidak hanya itu, blanja.com juga memberikan promo diskon setiap harinya. Bertransaksi di blanja.com akan semakin menguntungkan karena terdapat diskon. Proses transaksi yang mudah Selain dengan pembayaran melalui ATM, Anda juga bisa melakukan transaksi pembayaran dengan metode COD (Cash On Delivery). Metode tersebut adalah Anda membayar pesanan pada saat barang Anda terima.

Apabila anda tertarik untuk menggunakan blanja.com silahkan anda bsia langsung menuju alamat www.blanja.com untuk bisa langsung menggunakan dan menikmatinya. Semoga review saya pada kali ini bisa bermanfaat untuk anda dalam berbelanja online di internet.



Senin, Juni 08, 2015

0 comments: