Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Bel Sekolah Software Gratis download

Jumat, 24 Juni 2011

Teng ! Teng ! Teng ! Suara Bel Sekolah berbunyi, Murid-murid mulai masuk kekelas mereka masing-masing, Itu Cerita Bel Sekolah jaman dahulu. Tentu anda masih ingat suara dentangan Bel Sekolah waktu anda masih berada di bangku sekolah Dasar (SD), SMP dan SMA ketika jam menunjukan pukul 7.00. Seiring berjalannya waktu serta kemajuan teknologi bel sekolah sekarang sudah mulai lebih maju. Diawali dengan perubahan menggunakan perangkat elektronika yang menggunakan transistor hingga menggunakan Integrated Circuit (IC) guna menggantikan Bel Sekolah berupa Lonceng atau besi tua.  

Sekarang Bel Sekolah makin Canggih lagi dengan pemanfaatan Komputer serta Program dalam bentuk Software. Dengan menggunakan rangkaian elektronika penggunaan bel sekolah masih menggunakan peran serta manusia untuk mengoperasikannya atau bisa dibilang masih manual. Semenjak bisa di kembangkan dengan menggunakan Software (ter-komputerisasi), Bel Sekolah sekarang ini bisa di buat automatis dan di Setting sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. Penggunaan Suara yang lebih variatif bisa di sertakan dalam memilih bunyi yang akan di keluarkan, Sehingga suara yang dikeluarkan tidak monoton. 



Dalam artikel ini saya ingin membagikan sebuah software (program) yang telah dibuat oleh teman saya Fauzan A Mahanani untuk Sekolah anda secara Gratis. Program Bel Sekolah ini sangat mudah untuk digunakan. Anda bisa menyetting Waktu, Jenis Suara (midi/mp3) secara mudah. Apabila Program ini di jalankan secara automatis akan berbunyi pada saat waktu yang telah kita tentukan. Kemungkinan untuk lupa dalam membunyikan Bel Sekolah bisa dikatakan tidak ada karena program ini berjalan secara automatis.

 Pembuat Program berharap, Program yang dibuatnya bisa bermanfat untuk perkembangan teknologi dan Sekolah di seluruh indonesia bahkan dunia (amien). Jika anda berminat silahkan Download dari Blog ini atau anda bisa mengunjungi blog teman saya di http://fauzan.smkdarunnajah.sch.id.

Download : Bel Sekolah Software - file size 14.14 Mb .

Password Setting : DARUNNAJAH
Info : Program ini tidak perlu di install. Extrak File Exe (automatis) dan letakkan di drive C:/ atau terserah anda menyimpannya (jika tidak di C:/ maka setting dahulu letak Audio pengisi suaranya)

Semoga Bel Sekolah Software Gratis download  ini bermanfaat untuk anda. Anda juga bisa membagikan software ini ke Teman, Guru, atau Orang lain tanpa di pungut biaya.
*Update 30 September 2011 :

Apabila anda ingin Download MP3 Bel Sekolah Terbaru untuk Software Bel Sekolah, Silahkan menuju ke artikel tersebut. Apabila anda ingin download Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik silahkan baca juga artikelnya. bisa juga baca artikel 10 Software Akuntansi Gratis untuk membuat laporan keuangan kantor atau perusahaan anda.

Apakah informasi ini bermanfaat ? Jika ya Silahkan berikan komentar, masukan, pertanyaan yang membangun blog ini. Salam.



Jumat, Juni 24, 2011

15 comments:

Unknown mengatakan...

tak sundul mas :)

Dona Alfian mengatakan...

upss thanks ya hik.. :) jadi tinggi nich :D

Anonim mengatakan...

berguna sekali mas dona.. thx ya ijin menyalin di http://coretana.blogspot.com

Dona Alfian mengatakan...

Silahkan Mas anda, terima kasih sudah berkunjung...

wfqfwgqwgq mengatakan...

makasih banyak ya mas.....
ini sangat berguna sekali...
tapi bisa gak mas, saya minta souce kodenya, buat nyelesaikan tgas akhir saya tentang bel ne...

krimin ke email saya mas: rockylesmana@gmail.com
makasih banyak sebelumnya.....

Dona Alfian mengatakan...

@balaibansaik silahkan minta langsung ke alamat link yang ada di programnya mas dia orangnya baik kok :). kalo saya sementara tidak pegang source codenya. Semoga membantu

zainal mengatakan...

Izin download, dan terima kasih..saya mau coba di RA ..semoga bermanfaat bagi RA saya...

Dona Alfian mengatakan...

@zainal Semoga bermanfaat ya pak di RA. kalo ada yang perlu ditanyakan silahkan saja tanya pak :)

MENCOBA BERKARYA mengatakan...

maaf apa software bel sekolah ini mendukung os linux?

Dona Alfian mengatakan...

@berkaya : Program ini bisa di jalankan di Linux Dengan menggunakan Aplikasi "Wine". Untuk menjalankan aplikasi windows di linux, kita memerlukan aplikasi yang namanya Wine (wine not emulator).Wine sendiri dijalankan melalui console, dengan perintah :
$ wine bel_sekolah.exe

Anonim mengatakan...

Mau Bagi Link Gan...
Software Server Pulsa Mantab
http://kiossoftwarepulsa.com/index.php/download-demo/

Monggo DiSEDOOTTT dan dibagi buat yang lainnya Gan...

Rokhmad Astika Triprasetia, S.Pd mengatakan...

Wah.. posting yang bagus.... saya juga punya software Bel sekolah berbasis FLAH, silahkan diunduh disini 100% GRATIS dilengkapi dengan source code, Klik disini :http://rokhmad.blogspot.com/2011/12/bel-untuk-ujian-semester-bel-sekolah.html

MRISI TANGGUNGHARJO mengatakan...

bisa dipasang di pc pentium4 windows XP g?

Meone mengatakan...

sapa tau bisa di kombinasikan

http://aplikasisekolahgratis.blogspot.com/

atana loen mengatakan...

Trimksih, betul2 bermanfaat.
semoga allah swt menambhkan ilmu kpd orang2 yang suka berbagi, amin.

o..ya nmpang nanya ya..!
bisa gk apliksi ini diedit kembali ?.. trimkasih sebelumnya

To " atana.loen@gmailcom "