Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Jumat, 15 Mei 2015

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya ? apakah anda sedang mencari informasi tentang Minuman Berenergi yang aman untuk anda ?.  Kali ini Dona Alfian akan mengulas tentang Kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman untuk anda konsumsi. Perlu anda ketahui, kratingdaeng minuman energi indonesia adalah salah satu jenis minuman berenergi yang aman untuk di konsumsi kapanpun dan dimanapun. Minuman energi kratingdaeng memiliki rasa yang khas karena di buat dengan takaran yang pas menyesuaikan selera masyarakat indonesia sehingga memiliki rasa yang nikmat dan menyegarkan.
Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya
Selain memiliki rasa yang khas kratingdaeng juga dikategorikan minuman berenergi yang tidak berbahaya untuk dinikmati. Banyak manfaat
minuman berenergi
yang bisa di dapatkan ketika kita meminum kratingdaeng, diantaranya adalah menyegarkan stamina tubuh pada saat kita bekerja keras, menghilangkan rasa kantuk pada saat kita melakukan perjalanan jauh atau melakukan kerja berat. Kratingdaeng adalah minuman berenergi yang mengandung kafein kurang dari 1 cangkir. Kratingdaeng  adalah minuman berenergi terbaik yang sudah cukup terkenal baik secara umum atau para olahragawan sebagai minuman energi penambah stamina. Pada saat ini kratingdaeng biasanya digunakan sebagai minuman berenergi untuk olahraga, minuman terbaik indonesia yang tidak diragukan lagi karena jenis minuman energi gula alami sangat pas untuk minuman olahraga. Kratingdaeng daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya sebab minuman berenergi gula alami sebagai pemanisnya.


Minuman berenergi dengan penghargaan selama 15 tahun berturut-turut


Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia dengan standar Internasional
  • Indonesian Best Brand Award
  • Top Brand Award
  • Indonesia Most Favorite Youth Brand
  • Wow Brand Champion
  • Social Media Award
  • Super Brand Award

Minuman berenergi dengan gula murni
Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya Kratingdaeng merupakan minuman berenergi yang menggunakan gula murni

Benarkah minuman energi bisa menyebabkan kematian ?
Banyak sekali kasus ke matian akibat over dosis (OD) kafein dari prodak minuman energi import dari luarnegeri yang kandungan kafein-nya sangat tinggi hingga 500ml per sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi, sehingga membuat jantung berdebar. Minuman energi dari luar negeri juga tidak mengantongi ijin resmi dari BPOM, sehingga keamanannya sangat tidak terjamin. Ada informasi bahwa beberapa produk minuman berenergi Kratingdaeng illegal dilarang untuk beredar di Indonesia? Memang benar, karena produk tersebut diimpor secara sah dari luar negeri sehingga tidak mendapatkan izin dari BPOM. Bagi konsumen disarankan hanya mengkonsumsi prodak yang tercantum Nomer BPOM. Jadi pastikan bahwasannya Minuman berenergi aman tidak berbahaya. Kratingdaeng yang anda minum dan nikmati diproduksi di Indonesia sehingga sangat aman bagi kesehatan. Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya.

Kandungan kafein kratingdaeng setara dengan satu cangkir kopi


Kandungan kafein dalam Kratingdaeng 50ml perbotol atau setara dengan kandungan kafein dalam satu cangkir kopi sehingga Kratingdaeng aman dikonsumsi setiap hari karena telah memenuhi standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan dan Makanan). Fakta seputar kafein berdasarkan data yang tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yang dimiliki minuman energi Indonesia masih jauh di bawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari.


Komposisi kratingdaeng mengandung banyak manfaat

Minuman Berenergi Terbaik
Sebagai minuman berenergi, tentunya Kratingdaeng memiliki beberapa manfaat untuk menambah energi yang dihasilkan oleh kandungan vitamin dan komposisi yang ada dalam Kratingdaeng. Kandungan gula di dalam Kratingdaeng merupakan sumber utama dari energi yang dihasilkan, demikian pula vitamin B kompleks pada minuman Kratingdaeng membantu mengkonversi karbohidrat menjadi energi. Kafein akan menstimulasi sistem metabolik dan syaraf pusat. Bahkan dalam beberapa penelitian, diketahui bahwasanya kafein memiliki fungsi untuk meningkatkan konsentrasi, kemampuan kognitif dan memperbaiki mood.
  1. Manfaat dari Taurin (Taurine); merupakan asam amino yang banyak terdapat dalam ikan dan laktosa (ASI) dengan beberapa manfaat untuk memperbaiki fungsi kerja jantung, memaksimalkan fungsi kerja otak dan membantu proses sekresi enzim untuk metabolisme lemak didalam tubuh.
  2. Manfaat dari Kafein; merupakan antioksidan yang banyak dijumpai dalam kopi dan cokelat yang memiliki manfaat untuk menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolisme dan meremajakan sel-sel didalam tubuh serta meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan.
  3. Manfaat dari Inositol; untuk meningkatkan proses metabolism lemak.
  4. Manfaat dari Vitamin B3 (Niacinamide); adalah komponen koenzim di dalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi.
  5. Manfaat dari Provitamin B5 (Dexpanthenol); adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolism karbohidrat, lemak, dan protein.
  6. Manfaat dari Vitamin B6 (Pyridoxine HCl); membantu metabolism asam amino, lemak dan berperan dalam pembentukan sel darah merah.
  7. Manfaat Vitamin B12 (Cyanocobalamine); berperan untuk pembentukan sel darah merah, meningkatkan sistem kerja saraf, membantu didalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf.
  8. Manfaat dari Kolin (Choline); untuk melindungi hati serta meningkatkan proses metabolism lemak.
  9. Manfaat dari Lisin (Lysine); untuk membantu proses pembentukan energy, menurunkan kadar kolesterol membantu proses pertumbuhan tulang, kulit dan pembentukan otot.
  10. Manfaat dari Glukuronolakton; untuk meningkatkan daya konsentrasi dan daya ingat, serta melindungi liver pada saat bekerja kita keras.

Waktu ideal untuk mengkonsumsi minuman berenergi

Minuman Berenergi Olahraga
Kratingdaeng dapat dikonsumsi oleh kita sebelum dan sesudah beraktivitas, khususnya aktivitas - aktivitas yang membutuhkan ketahanan fisik serta mental yang tinggi. Sebagai contoh: para pelajar sekolah menengah (baik SMA atau SMP) maupun universitas sebelum dan setelah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah ataupun di kampus, para professional sebelum ataupun setelah memulai pekerjaan mereka; sebelum dan setelah melakukan aktivitas olahraga; sebelum menyetir, terutama untuk jarak jauh; saat sedang berkumpul bersama atau hang out bersama teman-teman. Kratingdaeng dapat dikonsumsi dalam segala aktivitas hidup apapun bentuknya. Untuk hasil yang lebih maksimal, dianjurkan untuk meminum Kratingdaeng sekitar 30 - 60 menit sebelum beraktifitas baik fisik ataupun mental. Untuk konsumsi sehari-hari atau aktifitas ringan cukup 1 botol serhari secara rutin. Untuk aktifitas berat bisa mengkonsumsi 3 botol per hari. Jadi tidak semua minuman berenergi itu berbahaya untuk kesehatan karena hanya Kratingdaeng yang menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng juga sudah memenuhi standar BPOM RI serta memperoleh banyak penghargaan setiap tahun berturut-turut.

Demikian informasi Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya yang bisa anda minum, gunakan dan konsumsi untuk aktifitas sehari hari atau berolahraga, karena Minuman berenergi Kratingdaeng adalah rekomendasi minuman energi terbaik untuk minuman energi penambah stamina bagi anda. Minuman yang berenergi akan tetapi aman untuk kita semua apa bila kita meminum minuman berenergi tidak berlebihan. 



Jumat, Mei 15, 2015

3 comments:

Unknown mengatakan...

Terimakasih informasi Minuman Berenergi nya sangat bermanfaat sekali ;) mas.

Unknown mengatakan...

memang kratingdaeng Minuman Berenergi yang enak dan mantap untuk di konsumsi rasanya itu lho yang ngebuat saya suka :D

Unknown mengatakan...

Lebih seger kalo habis olahraga trus minum minuman berenergi hmmmm semangat lagi, tapi jangan kebanyakan minumnya biar tetep sehat..