Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Minuman Berenergi Alami baik untuk kesehatan

Jumat, 27 Maret 2015

Minuman energi (Minuman Berenergi) adalah salh satu jenis minuman yang ditujukan untuk menambah energi pengonsumsi yang meminumnya. Untuk beberapa kalangan, minuman berenergi diminum dengan tujuan untuk menghilangkan atau mencegak rasa ngantuk. Pada umumnya di luar negeri, minuman berenergi digolongkan sebagai minuman ringan (Soft drink), akan tetapi di Indonesia, minuman berenergi kategorikan sebagai minuman kesehatan atau minuman suplemen.

Biasanya, minuman berenergi dipasarkan dalam bentuk kemasan botol kecil yang siap saji, namun di Indonesia, di prakarsai oleh sebuah perusahaan besar pt bintang tujuh minuman berenergi di buat menjadi kemasan shacet, tujuannya adalah menekan harga jual, biasanya minuman berenergi dalam bentuk sachet harus dicampur dengan air atau air mineral, sebelum dikonsumsi. Minuman berenergi biasanya mengandung kafein [methylxanthine], vitamin B, dan zat aditif yang dicampur dengan air berkarbonasi didalam kadar gula yang tinggi. Kafein dihasilkan dengan cara menambahkan zat seperti ginseng, karnitin, guarana, ginkgo biloba, acai, dan lain sebagainya. Akan terjadi Sebuah peningkatan yang signifikan didalam kegiatan kognitif pada seseorang yang disebabkan efek dari kafein. Minuman Berenrgi ini juga meningkatkan daya tahan otot-otot pada tubuh.

Penggunaan Minuman Berenergi yang melampaui batas dapat menyebabkan masalah kesehatan, diantaranya mudah marah dan gelisah. konsumsi yang berlebihan dari minuman berenergi bisa menyebabkan masalah. Bahaya minuman berenergi juga bisa menimbulkan kecanduan yang ekstrim. Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya jika kita dalam mengkonsumsi tidak berlebihan dan sesuai takaran atau aturan dalam meminumnya. Tidak ada yang berbahaya dan cenderung aman jika kita tidak over dalam mengkonsumsinya. Selain itu faktor kebiasaan yang sehat semacam olah raga juga bisa untuk menghindari dari kecanduan minuman berenergi.



Jumat, Maret 27, 2015

1 comments:

Unknown mengatakan...

Konsumsi minuman berenergi yang alami adlah pilihan bijak.