Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Cara mencari uang di internet

Selasa, 05 Juni 2012

Cara mencari uang di internet pasti akan menjadi ulasan yang menarik jika di bahas sante simple untuk para pembaca Dona Alfian Blog. Hampir 4 bulan blog ini tidak saya update karena kesibukan kerja yang bisa dibilang tidak sedikit dan akhirnya back to ngeblog dan nulis seputar cari uang di internet yang sedikit demi sedikit akan saya ceritakan dalam posting kali ini.apa yang akan menjadi bahan cerita kali ini ? yang pasti akan bercerita seputar Cara mencari uang di internet untuk newbie kayak saya dan buat temen temen yang memang lagi pengin cari peruntungan di internet untuk nambahin kocek rupiah di dompet masing-masing. Tulisan ini juga buat motifasi diri saya untuk lebih semangat dalam mencari recehan dan kali ajah bisa memotivasi temen temen yang lagi pada belajar.

Cara mencari uang di internet
Ada banyak cara untuk mencari uang di internet dimasa sekarang ini, semakin mudah dan variatif. Kalo kita jeli dan konsen kita bisa mendapatkan uang dari internet dengan mudah dan tidak memerlukan syarat yang banyak. Diantara beberapa Cara mencari uang di internet yang sudah ada diantaranya :

  1. Bikin Situs / Blog >> cari visitor >> kasih iklan
  2. Jualan online (menggunakan social media kayak facebook, toko bagus, berniaga dll )
  3. Ikutan quiz / Lomba Online
  4. Jualan jasa dengan micro jobs (bisa ikutan freelance di gigbucks, fiverr, 99design dll) untuk mendapatkan uang dari internet
Nah dari beberapa  cara itu akan saya bahas sedikit yaitu tentang Jualan online dan ikutan quiz online yang lagi merebak sekarang. Apa sih yang dibutuhin untuk memulainya...? dan bisa mendapatkan uang dari internet dengan cara ini ? yang pasti koneksi internet, kereatifan dan keseriusan dalam menjalankan dan mendapatkannya. Untuk jualan di internet tidak harus memerlukan toko yang besar, mungkin di awali sering jalan jalan di mall atau jalan jalan di pasar untuk melepas boring. Gunain kegiatan ini untuk bisa menjadi peluang usaha di internet, bisa foto barang barang yang kira kira menarik dan bisa di jual lagi di internet, tawarkan di jejaring sosial milik kita, catat dengan jelas harga dan biaya pengirimannya, sertakan keterangan cara membayarnya dan alamat yang jelas untuk memastikan jualan kita bukan jualan abal-abal. Cara ini cukup efektif jika kita jeli dan menjadikannya lebih untuk mencari uang di internet.

Untuk cara yang lain dalam mendapatkan uang dari internet bisa mengikuti quiz yang banyak di laksanakan di jejaring social seperti facebook, twitter dll. Coba beranikan untuk ikut quiz yang di selenggarakan, cari cara yang efektif untuk bisa memenangkannya, tanya kepada teman teman yang pernah mengikuti quiz internet ini, dan jangan putus asa jika belum mendapatkan hasil, dan yang pasti enjoy dalam mengikutinya 'nothing to lose'. Cara ini belum banyak yang melakukannya karena mungkin masih berpikir buang-buang waktu dalam mencari penghasilan di internet atau memang tidak tertarik, tapi sebagian kecil orang yang penasaran dan ingin mencoba justru mendapatkan keuntungan dari kegiatan ini dan kebanyakan mereka enjoy dalam mengikutinya (dalam artian santai). Apakah anda tertarik untuk melakukannya..? jika iya cobalah mulai dari sekarang dan manfaatkan waktu luang anda untuk bisa mencari uang di internet. Semoga saja tulisan Cara mencari uang di internet ini bisa memberikan gambaran yang membuat anda tertarik untuk bisa mencari uang di internet. ;) selamat mencoba.



Selasa, Juni 05, 2012