Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Final Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Kamis, 05 Januari 2012

Hari ini 5 Januari 2012 Kontes seo Ban Terbaik di Indonesia GT Radial akan masuk ketahap Final. Semua peserta kontes tentu sudah menunggu-nunggu saat ini. Akhir dari penentuan lomba yang diadakan oleh PT. Gajah Tunggal TBK bekerjasama dengan dapurpacu.com. Tentu akan terjadi berbagai macam kegiatan untuk para peserta berkenaan dengan kontes untuk link yang mereka lombakan. Ada yang melakukan Optimasi besar-besaran atau mungkin hanya melihat hasil akhirnya saja. Untuk saya sendiri akan melakukan penulisan informasi berkenaan dengan Final Ban Terbaik di Indonesia GT Radial saja, sebab sampe saat ini link yang saya ikutkan masih dalam keadaan Rawat Inap di Google Sandbox hehehhe... :P

Final Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Apakah saya kecewa ? tentu tidak... ;) sungguh saya tidak kecewa dengan apa yang terjadi hingga saat ini. Saya mereasa bersyukur untuk setiap kejadian yang saya alami berkaitan tentang Kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, karena saya telah mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat untuk diri saya pribadi dan insyallah akan saya bagikan kepada rekan-rekan semua. Banyak juga teman yang saya dapatkan dalam mengikuti lomba ini, dan itu membukatikan bahwasannya Segala sesuatu yang terjadi pada diri kita akan ada hikmah yang bermanfaat buat kita. Kalah dan Menang itu hal yang biasa tinggal bagaimana kita mensikapinya. Bayangkan jika kita tidak selalu bersyukur atas semua yang terjadi, pasti akan membuat diri kita menjadi lebih rugi. Kita akan merasa kecewa, jengkel, putus asa dls.


Untuk semua para peserta Ban Terbaik di Indonesia GT Radial... tetaplah semangat, dan untuk para pemenang nantinya... saya ucapkan selamat dan Salut atas perjuangan selama ini. Untuk para kontestan yang masih belum bisa mendapatkan juara  semoga ini sebagai bahan latihan yang berarti untuk pengembangan, Jangan Menyerah kesepatan lain masih ada. Teruslah belajar dan berbagi dan yakinlah itu akan sangat bermanfaat untuk dirikita sendiri dan orang lain.

Sebenarnya masih ada banyak kesempatan lain untuk teman-teman bisa berlatih ilmu SEO, diantaranya masih ada contest SEO Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan kontes lain yang bisa digunakan untuk menguji kepiawaiannya dalam menggunakan SEO. Apabila teman-teman sudah mengikutinya sebisa mungkin bisa memaksimalkan ilmu yang telah dimiliki untuk hasil yang maksimal pula. Jangan Mudah menyerah dan selalu berusaha. Dan semoga tulisan ini serta motivasi yang saya tulis bisa membuat sobat-sobat semua menjadi lebih semangat lagi. Salam persahabatan dari saya  semoga Kesehatan dan kesukses selalu mengiringin kita semua, Amin ;).

Rating by User : 4.9



Kamis, Januari 05, 2012

5 comments:

Admin mengatakan...

Luar biasa..
saya sendiri punya pengalaman pahit karena ikut kontes ini..
1. blog di wordpress.com di suspend
2. akun GA di banned.
sungguh pengalaman berharga..

Salam,
Belajar SEO

Dona Alfian mengatakan...

Titus Siswandono wah pengalaman yang sangat berharga sekali mas titus.. tapi semoga ada hikmah yang terkandung didalamannya dan tentunya bermanfaat untuk njenengan amin.. dan tetap semangat ! ;)

Unknown mengatakan...

boleh juga dong mas di baut artikel tentang bagaimana langkah2 optimasi yang mas lakukan dalam mengikuti kontes seo ini,dan tentunya untuk menghindari sandbox dari google

Dona Alfian mengatakan...

Efata Cell: absolutly saya akan share sedikit demi sedikit biar bisa gamblang cara cara yang dilakukan dalam mengikuti kontes ini. yang pasti kelas jelas dilakukan kebanyakan para peserta adalah menguatkan backlink dengan menebarkan backlink baik melalui social bookmark, press release, blog comment, dll dan setiap link itu di hubungkan satu sama lain sehingga akan saling menguatkan sama lain dan tujuan akhirnya adalah menguatkan link utama. (link juice) kualitas backlink juga menentukan disini walaupun banyak akan tetapi jika kualitas backlink biasa pengaruhnya akan kecil seperti backlink dari situs yang ber PR tinggi, edu, gov, dofollow, nofollow dll. mungkin itu sedikit gambaran buat tahapan bagi meksimalkan SERP untuk sebuah artikel atau situs. kurang lebihnya mohon maaf.

Diborong Aja mengatakan...

Selamat mas bro, akhirnya ternyata dirimu yang menang :-D hebat!
Artikelnya emang yahud.

http://ban.dapurpacu.com/pemenang/