Convert Image to Word - Images to Text Online sekarang udah bisa dinikmati oleh kita semua, Apabila anda memiliki gambar untuk di jadikan text atau ms word bisa menggunakan cara Convert Image to Word - Images to Text Online yang akna saya jelaskan nantinya. caranya juga cukup mudah dan cepat yang penting anda memiliki gambar atau image yang akan di konfersi atau Convert Images to Word dalam keadaan bersih (background warna putih kalo bisa) untuk mendapatkan hasil konversi yang maksimal. Biasanya kebanyakan orang males kalo nulis ulang cacatan dalam bentuk image atau misal konversi dari pdf to word ternyata hasilnya adalah gambar. Nah.. dengan cara ini anda akan dimudahkan untuk menyadur semua text yang ada di dalam gambar atau image.

Convert Image to Word - Images to Text Online
Convert Image to Word - Images to Text Online ini sebenarnya bisa juga menggunakan software OCR (Optical Character Recognition) atau software untuk merubah gambar dalam bentuk karakter (text /word). tapi kalo ngga punya softwarenya bisa menggunakan cara online dan dijamin gratis. Anda juga tidak perlu menginstal software apapun dalam cara ini. Ok sambil mengingatkan kembali untuk Convert Images to Word perlu di persiapkan gambar yang bersih dan jelas, koneksi yang memadai untuk terhubung dengan internet. Kalo dah siap kita akan memulai langkah-langkah convert image to text  (Convert Image to Word) nya.


langkah pertama adalah dengan menulis alamat Free Online OCR di www.onlineocr.net pada browser anda untuk Convert Image to Word . Selanjutnya upload file Image (file Gambar) yang akan kita convert (Convert Images to Word) ke form Upload, lalu pilih di mana file yang akan kita convert lalu pilih tombol Upload.

Convert Image to Word - Images to Text Online

Selanjutnya setelah ter-upload masukkan kode captcha yang tertera dan tekan tombol Recognize dan tunggu beberapa saat untuk menunggu proses Convert Image to Word .

Convert Image to Word - Images to Text Online

Selanjutnya anda tinggal download file hasil konversi (Convert Image to Word) yang sudah jadi dalam bentuk Text atau Ms Word.

Convert Image to Word - Images to Text Online
Tada... Selesai dech sekarang file gambar anda sudah menjadi file MS Word yang siap di konsumsi dengan tambahan sambal dan lauk pauk yang enak wkwkkwkwk canda kok :D. Trus kalo ada pertanyaan begini :

Gemana caranya file gambar dari PDF yang udah saya convert ke word, dan di file ms word ternyata isinya adalah gambar ?

nah kali ajah anda punya file PDF trus di convert ke MS Word trus ternyata setelah jadi file Ms Word isinya adalah gambar (bukan text atau tulisan). Kalo masalahnya kayak gini simple ajah, caranya adalah memindah isi yang ada di ms word menjadi gambar. Caranya buka file word anda copy embed file pindahkan ke Ms Paint dan simpen jadi file .JPG. Biar mudah dalam pemindahan buka dulu MS Paint : Start >> Programs >> Accessories >> Paint. atau tulis ajah di Start >> RUN tulisan mspaint trus enter. Buka file yang akan di rubah di Ms Word, Klik gambarnya tekan tombol Control + C (CTRL + Huruf C) atau copy,  lalu ke Ms Paint tekan tombol Control + V (CTRL + Huruf V) atau paste. Selanjutnya Simpan dalam bentul file .JPG.

Word to Images using MS paint
Mudah bukan... dan selanjutnya anda bisa Convert Image to Word - Images to Text Online dengan mudah...
SELESAI ! ;). Semoga cara ini mempermudah perkerjaan anda dan bermanfaat buat semua amin. apabila ada pertanyaan silahkan tuliskan saja di form comment yach jangan segan segan, insyaaloh saya akan menjawabnya sesegera mungkin.

Rating by User : 5


Berikan KLIK »» Apabila Informasi atau Ulasan

Convert Image to Word - Images to Text Online

Bermanfaat untuk anda, Terimakasih.

Related Post for Convert Image to Word - Images to Text Online :



0 comments

Posting Lebih Baru Posting Lama Dona Alfian Blog

Rekomendasi Info



Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya