Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Senin, 23 Januari 2012

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia adalah perusahaan besar broker properti yang terbaik di indonesia serta dunia yang berkecimpung dalam bidang usaha jual beli sewa Rumah, Apartement, Tanah, Ruko, di Indonesia. Sebagai perusahaan besar broker properti jual beli sewa rumah terbaik di Indonesia, Century 21 Broker Properti memberikan pelayanan terbaik dan profesional dalam urusan properti, serta memberikan kemudahan untuk seluruh lapisan masyarakat dengan layanan Online Support. Century 21 telah memiliki 8800 kantor cabang dan memiliki 150.000 asosiasi marketing yang tersebar lebih dari 60 negara.

century21.co.idDengan 8800 Kantor Cabang dan 150.000 Asosiasi Marketing yang di lebih dari 60 Negara di dunia, Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia telah banyak mendapatkan kepercayaan dari para customer serta rekanan broker properti, tidak hanya itu saja Century 21 Broker Properti telah mendapatkan banyak penghargaan yang di dapat dari prestasi mereka selama ini. Daintara penghargaan itu adalah Franchise Top Mind 2011 dari Asosiasi Web Amerika, Penghargaan OMMA Award, Best Seller 2011, CENTURION Award (penghargaan yang diberikan karena telah menjual banyak unit pada bidang bisnis broker properti), dan berbagai penghargaan lainnya. 


Dengan pelayanan  yang berkwalitas, support yang handal, Century 21 Broker Properti juga memberikan informasi tentang harga properti yang bervariasi untuk keperluan masyarakat luas, sehingga para customer Century 21 Broker Properti dapat memilih jenis properti atau rumah yang akan mereka beli sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Tak bisa dipungkiri lagi Century 21 menjadi broker properti paling direkomendasikan oleh banyak orang di indonesia dan dunia. Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia di dirikan pada tahun 1997 dan telah memberikan kontribusi yang besar dalam dunia properti selama 14 tahun.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Apabila anda memiliki kesulitan dalam hal jual beli dan sewa properti, Century 21 adalah pilihan yang tepat untuk menyelesaikan permasalah yang anda alami. Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia akan memberikan pelayanan terbaik dalam menangani permasalahan anda dengan cepat dan profesional, Sehingga anda tidak perlu kerepotan dan kesusahan dalam urusan jual beli dan sewa properti. Dengan dukungan online yang simple, anda bisa menggunakan fasilitas dari century 21 untuk bisa mencari, memilih, menentukan properti yang akan anda jual dan beli atau sewa dalam hitungan detik. Anda bisa menggunakan fitur online Century 21 Broker Properti indonesia dengan mengunjungi Website century21.co.id. Anda bisa memilih daerah sesuai dengan domisili atau memilih kota sesuai dengan keinginan. Tak ada yang tak bisa untuk urusan broker properti terpercaya ini.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia









Adapun daftar Pencarian Properti century 21 di kota-kota di
indonesia diantaranya :

  1. Jakarta Pusat
  2. Jakarta Timur
  3. Jakarta Selatan
  4. Jakarta Utara
  5. Jakarta Barat
  6. Samarinda
  7. Semarang
  8. Serang
  9. Bandung
  1. Bintaro
  2. Denpasar
  3. Nusa Dua
  4. Banjarmasin
  5. Tabanan
  6. Solo
  7. Kuta
  8. Ubud
  9. Bekasi
  1. Karawang
  2. Padalarang
  3. Pekalongan
  4. Balikpapan
  5. Serpong
  6. Makassar
  7. Tangerang
  8. Sumedang
  9. Cimahi

Untuk detail Alamat Century 21 Broker Properti adalah :

Ciputra World Marketing Gallery
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 11 Kuningan - Jakarta Selatan 12940
Telp : +62 21 5290 2121
Fax : +62 21 5292 1066
Email : info@century21.co.id

Apabila anda ingin mengetahui lebih lanjut Tentang Broker Properti bisa anda baca juga di Dona Alfian Blog, atau mungkin ingin mengetahui banyak informasi tentang dunia properti bisa membaca di kategori Properti. Semoga informasi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Apabila anda memiliki pengalaman tentang properti bisa di share juga disini.

Update

Bagi teman-teman yang sedang mencari software akuntansi bisa membaca info Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik silahkan baca dan dapatkan informasi software akuntansi terbaik di dona alfian blog.


Rating by User : 4.75



Senin, Januari 23, 2012