Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Cara dapat Kerja dan Uang dari Internet

Rabu, 28 Desember 2011

Ngga ada yang mudah dan gampang untuk mencari sebuah pekerjaan dan uang untuk diri kita dimasa sekarang ini. Semakin sulit dan banyak persaingan dimana mana. apakah dengan statement ini kita jadi menyerah dalam segala usaha kita dalam mencari pekerjaan dan uang ?... Jangan ! ini semua hanyalah proses dimana kita harus lebih kreatif, tekun dan selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan.Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi kepada teman-teman semua perihal  dapat Kerja dan Uang dari Internet. Sudah banyak yang berbagi tentang hal ini tapi ada juga yang belum tau. Ada yang berhasil ada pula yang berhasil ada juga yang belum berhasil atau ada juga yang sudah berhenti untuk berusaha di internet. Ada yang masih bingung ada juga yang masih awam tentang bekerja dan mencari uang di internet.

Bekerja di internet atau dunia online itu sebenarnya pointnya sama seperti bekerja offline (real work). Semua butuh Pemahaman tentang pekerjaan, keseriusan, ketekunan, kekreatifan dan berkelanjutan. Sharing tentang Cara dapat Kerja dan Uang dari Internet ini nantinya juga bisa di aplikasikan untuk pekerjaan offline yang teman-teman lakukan setiap harinya untuk mendapatkan uang atau penghasilan. Akan tetapi hasil dari semua ini nantinya kembali kepada diri kita masing masing dalam mengaplikasikannya. Dalam sharing ini juga saya tidak akan memberikan cara-cara yang muluk muluk atau cara yang extreem untuk digunakan dalam  mendapatkan kerja dan uang dari internet.

Oke, sebagai awal dalam sharing Cara dapat Kerja dan Uang dari Internet ini akan saya sebutkan point penting untuk merealisasikannya. Diantara point itu adalah Pemahaman Pekerjaan, keseriusan, Kreatifitas, Ketekunan, Kesigapan dan kontinuitas. Dari kelima point ini nantinya saya akan jabarkan secara singkat padat dan jelas untuk mudah dalam penggunaanya, tidak harus menggunakan pemahaman yang tinggi dalam memahaminya dan nantinya gampang untuk diaplikasikan. 

Sebagai awal adalah Pemahaman Pekerjaan. Pada dasarnya kerja di Internet itu yang pasti akan berhubungan dengan perangkat komputer (baik Komputer pribadi, Rental, atau komputer minjem ;) ) yang terhubung dengan Internet. Untuk aplikasi program / software biasanya akan menggunakan software Browsing (seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Google Chrom, Opera, Safari, Flock, dll).

Selanjutnya adalah Keseriusan, setiap pekerjaan atau kegiatan tentu membutuhkan keseriusan

Point berikutnya adalah Kreatifitas,

Katekunan adalah point selanjutnya.

Dalam setiap usaha tentu akan ada masalah dan halangan, Kesigapan dalam

Yang terakhir adalah Kontinuitas,

Nanti di lanjut yax.. Ngantuk soalnya ;) aku kirim kerangkanya doloe :D



Rabu, Desember 28, 2011

0 comments: