Rekomendasi Untuk Belanja Online !

bX-l4u1mh Error pada Blogger - Blogspot

Rabu, 14 Desember 2011

Seperti biasa pengin posting di Blogger dan pengin ngrubah template melalui Page Element di Dashboard loh kok ada Kesalahan bX-l4u1mh di "Add and Arrange Page Elements". Kenapa yach.. akhirnya seperti biasa cari sana cari sini untuk benerin error yang terjadi di blogger Saya. Saya baca dibagian Support Bolgger tentang bX-l4u1mh Error pada Blogger - Blogspot ternyata mereka sedang melihat penyebab permasalah error bX-l4u1mh, dan mereka menuliskan pesan "Beberapa pengguna melaporkan bX-l4u1mh saat mengedit Layout dari blog mereka. Kami sedang menyelidiki masalah ini dan akan melaporkan kembali segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut." .

bX-l4u1mh Error pada Blogger - Blogspot
Tapi jangan Khawatir bX-l4u1mh Error pada Blogger - Blogspot bisa di atasi dengan cara mudah kok. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah untuk menyembuhkan permasalah itu. Caranya adalah dengan membersihkan Cookies dan chace pada browser anda. selanjutnya anda bisa menggunakan draft.blogger.com untuk edit element yang akan anda rubah, sambil nunggu Blogger mengatasi permasalahan bX-l4u1mh Error pada Blogger - Blogspot. Dengan menggunakan halaman draft.blogger.com anda bisa melakukan aktifitas edit blog atau menulis blog di blogspot seperti biasanya.


bX-l4u1mh Error pada Blogger - Blogspot

Semoga bX-l4u1mh Error pada Blogger - Blogspot cepet selesai dan kita bisa normal kembali menggunakan blogger dengan alamat www.blogger.com. Semoga membantu. ;)

Rating by User : 5



Rabu, Desember 14, 2011

6 comments:

Tagantar Dot Com mengatakan...

wah,,nice post mas.,,

ini jg terjadi pd blog saya,,.!!
ngga bisa masuk ke elemen laman,, tp setelah baca postingan ini ada pencerahan tuk bisa edit element..

trma kasih y mas...

Dabllink mengatakan...

wah sukses mas :D
terimakasiiihh banyakk...
barusan saya dapet error itu...
dan sekarang dh bisa lg...

Dona Alfian mengatakan...

@Tagantar Dot Com : Ane Juga bingung pas pertama alhamdulillah dah normal kemabli, tahanks udah berkunjung.

@RifaL: Alhamdulillah dah bisa lagi.. semoga makin mantab Ngeblognya.. salam ;).

Unknown mengatakan...

Awalnya memang hal itu di karenakan blogger yang sedang menyempurnakan fitur-fitur terbaru dari blogger interface, tapi sekarang sudah kembali normal kan???

Buat yang masih mempunyai masalah seperti ini, terkadang akan kembali normal dengan sendirinya..
Tapi bisa di pastikan jika kita mempunyai akun ganda diblogger dan sering login dengan akun yang berbeda maka kita harus bersihkan cacha (google crhome) atau recent history (mozilla firefox) agar bisa kembali normal....
Atau bisa juga dengan membersihkan cache komputer dengan CCleaner...
Tidak perlu log out dulu juga gak apa2...
yang penting tutup aja dulu semua browsernya....

Dona Alfian mengatakan...

@Re@_@lfa : Saatnya Bilang "SEMPURNA" makasih sob udah nambahin.. biar temen temen juga pada ngga kebingungan.. salam... ;)

obat mengatakan...

gan ,,,,,rekomendasi in jg ya blog saya trims2......
www.obathandphone.blogspot.com