Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Software Edit Video dan Film Gratis

Sabtu, 19 November 2011

Bagi anda yang mencari Software Edit Video dan Film untuk keperluan Editing Video dan Editing Film bisa menggunakan Software yang saya tuliskan dalam Artikel saya kalini. Software Edit Video dan Film ini saya carikan sesuai dengan Operating Sistem Seperti Windows, MAC Os, dan Linux. Anda bisa mendownload dan menggunakannya dengan gratis. Software ini sangat sangat berguna sekali untuk membuat film atau video seperti Video Klip, Film Pendek, Indie Movie dll.

Software Edit Video dan Film Gratis
Software Edit Video dan Film Gratis saya carikan khusus bagi para netter yang mencari software gratis Untuk Editing Multimedia. Buat yang sedang latihan multimedia bisa juga untuk mecobanya. Dilain hari saya akan update blog saya ini untuk tutorial pembuatan Video Klip dan Cara Mengedit Video untuk keperluan Pembelajaran atau hanya sekedar hiburan. Saya juga akan bagikan tips dan trik cara menggukan software video editing serta cara pembuatan film indie untuk temen-temen semua. Jadi jangan segan segan untuk balik ke Dona Alfian Blog untuk selalu belajar dalam berbagai hal.

Oke langsung saja saya bagikan Software Edit Video dan Film Gratisnya untuk anda :

Software Edit Video dan Film Gratis untuk WINDOWS :

Windows Movie Maker
Windows Media Editor Gratis atau biasa disebut Windows Movie Maker. Anda bisa download dengan menggunakan Browser Internet Explorer, browser Open source Seperti Firefox kadang tidak bisa mendownload source dari situs microsoft. Jika anda menginstal windows secara komplit biasanya Software ini sudah terdapat dalam bundel Instalasi Windows anda. Anda bisa dowload langsung di :

- http://www.microsoft.com/windowsxp/using/moviemaker/default.mspx
atau
- http://v4.windowsupdate.microsoft.com/en/default.asp

Blender
Kemampuan untuk membuat animasi, model, shade, render, composite, interactive 3d. Blender adalah sebuah editor gratis untuk menciptakan konten 3D, tersedia untuk semua sistem operasi. Silahkan Download Gratis di : http://www.blender.org/

Jashaka
Open Source untuk hardware accelerate editing dan effects system, anda juga bisa mencoba Software ini di :
http://www.jahshaka.org/

Virtual dub
Sebuah editor video yang lumayan handal dengan memiliki banyak fitur, termasuk pilihan kompresi codec, splitting, penambahan track audio dan lain sebagainya dengan sangat baik. anda bisa download di :
http://www.virtualdub.org/

WAX
Wax adalah sebuah editor video dengan kinerja tinggi dan dan fleksibel untuk digunakan dan sebuah software khusus efek. Sangat mudah untuk digunakan untuk berbagaimacam keperluan editing video, sehingga Anda dengan mudah membuat sebuah video sesuai dengan keinginan anda. bisa di download pada : http://www.debugmode.com/wax/

Zwei-Stein
Zwei-Stein 3.01 adalah freeware non-linear, non-destruktif Video composite dan sistem editing yang menawarkan banyak fitur canggih yang tidak tersedia tempat lain. Dengan Zwei-Stein bisa digunakan untuk mengedit sampai 256 video, audio dan klip gambar, memiliki effect editing lebih dari 64 effek. Bisa digunakan untuk Cropping, panning dan custom efek secara  mudah dengan key frames automatis. bisa di unduh di : http://www.thugsatbay.com/tab/?q=zweistein_download

ZS4 Video Editor
ZS4 Video Editor  adalah Software untuk editing video dan software compositing yang bertujuan untuk menyediakan para ahli media dengan fasilitas untuk menggabungkan berbagai jenis media (seperti foto, video dan file audio) menjadi satu dan bearagam output filenya. bisa di unduh di :
http://www.zs4.net/free-software-downloads

Avedit
Ini adalah Software yang cukup handal untuk pengeditan. File AVI. Walaupun berukuran kecil, Editor ini menawarkan Anda kemampuan yang tidak terbatas dalam pemrosesan video digital. Beberapa trik berteknologi tinggi termasuk AVIedit memungkinkan Anda untuk melakukan dengan mudah sesuatu yang menyenangkan dan menarik, seperti warping video, Pemulihan warna, reduksi kebisingan dan lain sebagainya. Bisa di Download di :
http://www.am-soft.ru/aviedit.html

Avidemux
Avidemux adalah editor video gratis dirancang untuk pemotongan, penyaringan dan pengkodean. Mendukung banyak jenis file, termasuk AVI, MPEG file DVD yang kompatibel, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec. Tugas dapat diotomatisasi dengan menggunakan proyek, antrian pekerjaan dan kemampuan scripting yang kuat.
http://fixounet.free.fr/avidemux/

DDClip Free 2.23
DDClip Free 2.23 adalah edotor untuk video yang smple dan gratis untuk anda. bisa download di :
http://www.softlab-nsk.com/ddclipro/free.html

Storyboard Pro Video editing
http://movies.atomiclearning.com/k12/storyboardpro

SolveigMM AVI Trimmer
SolveigMM AVI Trimmer adalah editor video gratis untuk memungkinkan Anda untuk memotong film AVI sangat cepat dan tidak mengurangi dari source yng di potong. Software ini freeware  cerdas, mudah digunakan dan tidak melibatkan encoding / decoding proses. Penggemar video menggunakan Pemangkas AVI untuk memotong iklan, memotong file video atau mengedit video untuk YouTube. Pemangkas AVI memecahkan keluar dari masalah sinkronisasi yang menjengkelkan. Ini beroperasi dengan semua jenis dikenal termasuk jenis AVI AVI DV 1 dan 2.
http://www.solveigmm.com/?Products&p=AVITrimmer .


Software Edit Video dan Film Gratis untuk MAC OS X:

iMovie
iMovie biasanya sudah ada dalam bundel Mac baru (OS X), sekarang disebut iMoveHD dan merupakan bagian dari paket iLife. Apple iMovie '05 bisa di dapatkan secara gratis. Sangat baik untuk editor video platform Mac, dengan fitur video editing canggih dan banyak addon dan plug-in mendukung.
http://www.apple.com/ilife/imovie/

Blender
http://www.blender.org/

Avidemux

http://fixounet.free.fr/avidemux/

Jashaka
http://www.jahshaka.org/

HyperEngine-AV
Multimedia authoring software untuk menangkap, mengedit, mengorganisir, pengolahan, dan mengekspor video, audio, dan teks untuk membuat film berkualitas DVD dan tampilan slide.
http://sourceforge.net/project/showfiles.php?group_id=131273

Storyboard Pro
http://movies.atomiclearning.com/k12/storyboardpro

ZS4 Video Editor

http://www.zs4.net/free-software-downloads .

Software Edit Video dan Film Gratis untuk LINUX:

Cinelerra
INELERRA, Video Editing Linux pertama berbasis real-time editing dan spesial efek adalah sistem revolusioner Source HD.
http://heroinewarrior.com/cinelerra.php3

http://cvs.cinelerra.org/

Lives
http://lives.sourceforge.net/
Blender
http://www.blender.org/
Kino
Kino adalah non-linear DV editor untuk GNU / Linux. Ini fitur integrasi yang baik dengan IEEE-1394 untuk penangkapan video, kontrol VTR, dan merekam kembali ke kamera. Ini menangkap video ke disk dalam format Raw DV dan AVI, di kedua tipe-1 DV dan type-2 DV (stream audio terpisah) encoding.
http://www.kinodv.org/

Jashaka
http://www.jahshaka.org/
Avidemux
http://fixounet.free.fr/avidemux/
Kdenlive
Kdenlive adalah editor video non-linear untuk lingkungan KDE berjalan pada Linux.
http://kdenlive.org/

ZS4 Video Editor

http://www.zs4.net/free-software-downloads

Semoga informasi Software Edit Video dan Film Gratis  ini  bisa bermanfaat.



Sabtu, November 19, 2011

4 comments:

Abu Hamizan mengatakan...

Ijin jalan Ke TeKaPe nih sob

Penulis.kecil mengatakan...

nice info gan :)

www.penuliskecil.com | indonesian-mobile.blogspot.com

Unknown mengatakan...

mau nanya gan,, diantara soft diatas,, yg bisa inserting text yg bergerak yg mana gan????

SMP MUHAMMADIYAH 1 TEGAL mengatakan...

pak donna, saya minta ijin tuk donwload bel sekolah, tp sy mo seting jam ga bisa, saya minta paswordnya. mksh
krim ke email smp_muh1.tegal@yahoo.com