Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Jumat, 16 Desember 2011

Apakah informasi Ban Terbaik di Indonesia GT Radial bisa di buktikan ?. Pada dasarnya setiap kendaraan roda 4 khususnya mobil penumpang, memerlukan Ban untuk meluncurkan kendaraan sehingga dapat berjalan di jalur yang ada. Kualitas Ban Terbaik adalah ban yang bisa menyesuaikan medan yang dilaluinya, selain itu ban terbaik adalah ban yang memiliki kemampuan tambahan baik secara performa atau fungsi ban itu sendiri. Kualitas Ban juga tidak terlepas dari bahan dasar untuk pembuatan ban terbaik. Pemilihan ban terbaik harus di sesuaikan dengan kendaraan serta jalur/medan yang sering di lalui. Salah dalam pemilihan jenis ban akan berdampak fatal untuk kendaraan serta orang yang mengendarai.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Dari pertanyaan tentang Ban Terbaik di Indonesia GT Radial di Dona Alfian Blog, bisa dibuktikan dengan beberapa cara untuk memastikan bahwasannya GT Radial adalah Ban Terbaik di Indonesia. GT Radial adalah sebuah produk ban yang di produksi oleh produsen ban terkenal PT Gajah Tunggal Tbk Indonesia. PT Gajah Tunggal (GT) merupakan produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara dan memproduksi serta memasarkan berbagai macam ban. Ada Beberapa Produk GT Radial yang telah produksi di Indonesia dan Asia Tenggara. Diatara produk Ban Terbaik GT Radial itu adalah :

Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL CHAMPIRO HPXGT RADIAL CHAMPIRO HPX
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO HPX ini Didesain dan dirancang khusus untuk memberikan performa terbaik pada jalur lintasan basah dan kering, dan juga Ban Terbaik ini mempertahankan pengendalian yang sempurna pada kecepatan tinggi. Ban GT Radial ini juga memiliki Fitur yang sempurna sebagai performa dalam pemakaiannya. Sebagai contohnya untuk kegiatan Travelling dengan menggunakan mobil penumpang atau pribadi.


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial  CHAMPIRO HPYGT RADIAL CHAMPIRO HPY
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO HPY ini selain di ciptakan untuk keamanan dan kenyamanan dalam mengendarai kendaraan, juga di design secara dinamis dan penampilan yang sporty. Memungkinkan para pengendara lebih elegant dalam menggunakan GT Radial jenis ini. Tampilan yang mewah akan tetapi tidak mengabaikan faktor kenyamanan dan Keamanan.


Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL CHAMPIRO 50
GT RADIAL CHAMPIRO 50
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO 50 di design untuk ban yang dikhususkan pada High Performance Tire atau Ban Terbaik untuk Performa yang maksimal, baik untuk Kenyamanan, Keamanan, Daya Cengkram yang tinggi, Stabilitas Mengemudi di kecepatan tinggi pada saat menikung dan membelok di jalan basah dan kering serta pemaksimalan traksi pada ban jenis ini.


Ban Terbaik di Indonesia GT Champiro BAX 2
GT RADIAL Champiro BAX 2
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro BAX 2 di design untuk menjadi ban terbaik yang bisa memberikan pengendalian ban yang sempurna, kenyamanan serta kesenangan berkendara dalam berbagai macam kondisi.


Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL CHAMPIRO GTX
GT RADIAL GTX-60
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial GTX-60 Ban Terbaik dengan telapak searah yang sangat sporty didesain bagi anda yang menyukai performa serta kecepatan tinggi. Dengan Tiga alur utama yang lebar memudahkan menepis air dengan cepat sehingga daya cengkeram pada ban ini sangat kuat dan handal di jalan basah.


Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL CHAMPIRO GTX-65
GT RADIAL CHAMPIRO GTX-65
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial GTX-65 ini Memiliki desain hampir sama dengan GTX-60 tetapi memiliki fungsi yang sama seperti GTX-60. Menjadikan anda bisa melih type yang sesuai dengan selera anda.


Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL CHAMPIRO 75
GT RADIAL CHAMPIRO 75
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO 75 di desain khusus untuk Comfort Tire atau ban yang di fokuskan untuk Kenyamanan Pengemudi. dintara Ban terbaik type ini adalah GT RADIAL Champiro S, GT RADIAL Classiro, dan GT RADIAL GTR-378.



Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL CHAMPIRO BTX
GT RADIAL CHAMPIRO BTX
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO BTX ini di design untuk Memberikan kenyamanan berkendaraan di berbagai kondisi jalan dengan kata lain All in One Track Condition.

 
Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL SAVERO A/T PLUS
GT RADIAL SAVERO A/T PLUS
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial SAVERO A/T PLUS di Desain khusus untuk All Terrain Light Truck dan SUV. Di bekali dengan Alur utama yang lebar Sangat efektif dalam menepis lumpur dan air sehingga kendaraan bisa di kendarai dengan mudah di daerah yang berlumpur.


Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL SAVERO MT
GT RADIAL SAVERO MT
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial SAVERO MT ini dirancang khusus sebagai Partner setia untuk petualangan anda. Menggunakan Konstruksi dua lapis sabuk baja untuk menjamin Ketahanan yang lebih baik. Mencengkeram permukaan jalur tanah dengan lebih baik pada medan yang ekstrim sekalipun.


GT RADIAL SAVERO KOMODO MT
GT RADIAL SAVERO KOMODO MT
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial  SAVERO KOMODO MT ini adalah Ban Terbaik pertama di Indonesia yang didesain secara khusus untuk menaklukkan medan bebatuan dan extreem serta medan berat lainnya. Dengan fitur Cakar komodo dengan sisiknya yang Mencegah dinding ban ini rusak karena batu atau benda tajam lainnya.


Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL CHAMPIRO ECO
GT RADIAL CHAMPIRO ECO
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO ECO ini adalah New Generation Green Tire atau Generasi ban terbaru yang sangat ramah dengan lingkungan. Dengan Potongan alur kecil menyerupai gelombang membuat ban terbaik ini Sangat efektif dalam menekan suara yang disebabkan oleh gesekan ban dan jalur kendaraan, sehingga menjadikan ban ini sangat hening dan sesuai dengan regulasi Eropa (EU) dalam hal standard keheningan ban.

Yang menjadi Nilai Plus pada ban ini adalah Lapisan inner liner atau pengganti ban dalam yang dibuat dengan teknologi nanosilika sehingga tekanan angin ban bertahan lebih lama, membuat penggunaan bahan bakar yang lebih irit dan efisien, pengedalian dan pengereman juga lebih mantap serta mengurangi efek aquaplanning. GT Radial CHAMPIRO ECO ini juga telah mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI) Sebagai Ban Terbaik dan Ramah Lingkungan ditahun 2010.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Dalam Penggunaan Sehari-hari khususnya di Indonesia,  tidak sedikit orang yang menggunakan Ban GT Radial sebagai Ban terbaik yang mereka gunakan pada kendaraan Penumpang dan Kendaraan Pribadi. Saya sendiri sudah sering mengendarai kendaraan yang menggunakan Ban GT Radial.Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Pada acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 GT Radial CHAMPIRO ECO sebagai ban generasi terbaru yang ramah lingkungan sangat laris terjual, ini membuktikan Produk GT Radial dari PT. Gajah Tunggal Tbk Sangat berkualitas dan menjadi ban terbaik yang digemari banyak lapisan masyarakat. Sehingga saya bisa menyipulkan dan membuktikan bahwasannya Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Video Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Video Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Sejarah Ban Terbaik di Indonesia GT Radial :

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Produksi PT Gajah Tunggal TBK telah banyak mendapatkan penghargaan demi penghargaan dari tahun ketahun, salah satunya GT Radial sebagai "Award Brand Asli dari Indonesia", yang telah mendapatkan pengakuan dari Dunia Internasional. Sebelumnya, pada thn 2008 'PT. Gajah Tunggal TBK' mendapatkan anugerah Penghargaan Primaniyarta Award yang didapat dari Kementerian Perdagangan RI yang diserahkan secara langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono untuk pengakuan Pengusaha Lokal Terbaik dalam Bidang "peningkatan produk mendunia".

Perdikat Ban Terbaik yang disandang pada Produk PT Gajah tunggal TBK tidak terlepas dari peranan bagian Human Riset & Development (HRD) di PT Gajah Tunggal sendiri. Terdapat banyak orang-orang yang memiliki kemampuan cumlaud dalam bidangnya. Mereka adalah lulusan terbaik dan berprestasi yang telah gembleng dan di tempa di Politeknik Gajah Tunggal, sebagai institusi pendidikan unggulan yang dimiliki oleh PT Gajah Tunggal TBK.

Dari sinilah tercipta produk ban PT Gajah Tunggal dengan kualitas ban terbaik, diantara produk Ban terbaik di Indonesia GT Radial unggulan dan sudah mengantongi penghargaan diantaranya adalah "New Generation Green Tire" atau Ban Ramah Lingkungan GT Radial Champiro ECO. Pada tahun 2010 mendapatkan penghargaan dari museum rekor Indonesia (MURI) untuk kelompok ban mobil yang ramah lingkungan, Dan pertama kali diproduksi di Negara Indonesia. Diantara Penghargaan lainnya adalah Penghargaan untuk ban terbaik bertipe GT Radial Champiro HPY mendapat gelar "Amazing Record 200" dari majalah "Auto Bild" untuk Daya Ketahanan, Kualitas, seta Kinerja ban terbaik.

Banyaknya prestasi yang telah diraih oleh Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini tidak terlepas dari Kesolidan, Kekuatan Finansial, serta Keprofesionalan Pengelolaan Perusahaan (Good Corporate Governance) dalam meraih sebuah kesuksesan sebagai Produsen Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

GT Radial Indonesia Menawarkan berbagai macam kebutuhan ban secara lengkap, perusahaan ini mendistribusikan produk-produknya melalui penjualan yang luas dan jaringan pemasaran untuk lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Anda bisa membaca informasi tentang GT Radial Indonesia di official sitenya : www.gtradial.co.id/gtradial/ina

GT Radial Indonesia

Dari berbagai macam informasi dan Ulasan yang telah dituliskan diatas, bisa dijadikan sebagai alasan atau bukti bahwa Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Anda juga bisa membuktikannya sendiri dengan mencobanya atau menggunakan Ban GT Radial untuk kendaraan yang anda miliki. Semoga informasi ini bisa memberikan pencerahan dan wawasan anda dalam meimilih abn terbaik untuk kendaraan anda.

Referensi Materi Ban Terbaik di Indonesia GT Radial :

  1. http://www.donaalfian.com/2011/11/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial.html
  2. http://www.gt-tires.com/indonesia/eventdetail.asp?language=1&headerid=130
  3. http://www.indonesiafinancetoday.com/read/13882/Gajah-Tunggal-Targetkan-Penjualan-Ban-Radial-Capai-72-juta-unit-di-Semester-II
  4. http://bisnis.vivanews.com/news/read
  5. /114202-12_produk_raih_anugerah_produk_asli_indonesia
  6. http://www.nafed.go.id/primaniyarta/pemenang.php?tahun=2008
  7. http://mobil.otomotifnet.com/read/2010/06/14/11139/127/7/GT-Radial-Raih-Tiga-Penghargaan-Rekor-MURI-Sekaligus
  8. http://www.gt-radial-tires.com/gtradial/row/
  9. https://docs.google.com/open?id=0B_eH7H-IdWWXY2NiZWUwN2QtYTliMC00ZDZiLTgzYWUtMDFiNTg2OTVkYjcx" target="_blank" rel="nofollow" title="E-book Ban Terbaik di Indonesia GT Radial">E-book Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
  10. Info Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial di ban.dapurpacu.com

Update :
Selain anda bisa mendapatkan informasi tentang Ban Terbaik di Indonesia GT Radial anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik untuk keperluan usaha atau bisnis anda dalam mempermudah laporan keuangan dan pembukuan. silahkan simak dan baca di artikel Software akuntansi terbaik di indonesia.

Rating by User : 4.67



Jumat, Desember 16, 2011