Rekomendasi Untuk Belanja Online !

3 Hari Mencari Cinta di Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Kamis, 10 November 2011

Alhamdulillah hirobbil 'alamin akhirnya kelar juga ajang SEO yang diadakan oleh PT. Raja Kamar Indonesia dengan kata Kunci "Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com". Setelah sekian hari melakukan optimasi untuk SEO akhirnya kecipratan untuk bisa mendapatkan Juara juga ;). Para kontestan sedari 3 bulan lalu berlomba-lomba untuk bisa menempatkan kata kunci di halaman 1 mesin pencari google.co.id. Dan pada hari ini 9 November 2011 jam 00:00 akhirnya kontes berakhir dan di umumkan pada pemenang yang sudah ikut andil bagian.

Perjuangan untuk memposisikan di halaman 1 google.co.id tidaklah semudah membalikan telapak tangan, perlu kerja ekstra dan strategi untuk selalu di depan. Maka dari itu, untuk menggunakan jasa SEO biasanyanya harganya mahal karena dengan seo juga bisa mendatangkan keuntungan yang lebih dari biaya yang dikeluarkan. Kekuatan backlink juga di uji di setiap lomba seo. Semakin kuat backlink berarti semakin kuat juga posisi Link target pada SERP, ini berarti bisa menjadi pencerahan untuk temen-temen yang ikutan lomba seo. tidak hanya tulisan dari sebuah artikel saja yang menentukan, akan tetapi peranan Backlink juga perlu di perhitungkan. Selalu update dan aktif untuk selalu mempertahankan posisi itu jalan untuk memaintenance SERP (Search Engine Result Page) pada link yang kita promosikan.


Sekali lagi, Untuk para Kontestan semua, saya ucapkan Salut dan Selamat. Salut untuk para peserta yang telah mengikuti besama sama mengikuti kontes SEO ini dan Selamat bagi para pemenang. Untuk PT. Raja Kamar Indonesia saya ucapkan terima kasih karena telah mengadakan lomba SEO ini untuk para Blogger dan Site Admin. Semoga RajaKamar.Com tetep memberikan Service yang memuaskan dan terbaik untuk masyarakat indonesia dengan Voucer Hotel Murahnya ;).

10 List Para Penang Lomba Seo "Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com"


Peringkat Url Tulisan / Blog
I http://www.yoga.web.id/2011/08/voucher-hotel-murah-di-rajakamarcom.html
II http://www.saleoffer.biz/2011/08/voucher-hotel-murah-di-rajakamarcom.html
III http://bestforexguide.info/voucher-hotel-murah-di-rajakamar-com.html
IV http://guardianarmy-id.com/blog/voucher-hotel-murah-di-rajakamar-com
V http://www.lautanindonesia.com/blog/salehdbrentsgdashhousedotcom/blog...
VI http://wbcwonogiri.blogspot.com/2011/11/voucher-hotel-murah-di-rajakamarcom.html
VII http://arisnb.nulis.web.id/voucher-hotel-murah-di-rajakamarcom.html
VIII http://www.donaalfian.com/2011/11/voucher-hotel-murah-di-rajakamarcom.html
IX http://bikinhoki.com/voucher-hotel-murah-di-rajakamar-com.html
X http://www.powerful2010.com/2011/10/voucher-hotel-murah-di-rajakamarcom.html


Selamat bagi para Pemenang ;). Akhirnya Saya bisa juga menemukan Cinta dalam "3 Hari Mencari Cinta di Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com". OK, Kita ketemu lagi di lomba SEO "Ban Terbaik di Indonesia GT Radial" ;) Salam .

Info Terbaru dari RajaKamar.com :

Penyerahan Hadiah dari RajaKamar.com

Tertanggal 30 November 2011, akhirnya hadiah untuk para pemenang kontes SEO " Voucher Hotel Murah di RajaKamar.com " dibagikan.

Silahkan cek di Rekening masing-masing. Saya Ucapkan Selamat Untuk Para Pemenang dan terimakasih sekali untuk RajaKamar.com, Panitia Kontes SEO dan Specialy for "Yumie RKI". Salam Sukses Selalu buat semua. ;)

Salam Hormat,
Dona A.



Kamis, November 10, 2011

2 comments:

Wijaya Andri mengatakan...

Selamat atas kemenangannya sob. Kalau berkenan mohon share lebih banyak lagi tentang SEO. :)

alhudasindangreret mengatakan...

selamat gan atas keberhasilannya jadi juara kontes SEO..jadi pingin berguru sama agan...mohon pencerahan ilmu SEO nya....makasih...