Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Harga Samsung Galaxy Note 5.3" Super AMOLED WXGA

Sabtu, 10 September 2011

Bagi anda pecinta gadgets Smartphone Samsung Galaxy, sekarang anda bisa mempersiapkan untuk memiliki sebuah keluaran terbaru dari samsung berupa Samsung Galaxy Note dengan layar 5,3 inch. Pada Samsung Galaxy Note terdapat beberapa spesifikasi berupa prosesor 1,4 GHz dual core, konektivitas LTE dan HSPA+, RAM 1GB, kamera belakang resolusi 8 megapixel dengan LED Flash, dan front kamera dengan resolusi 2 megapixel serta kemampuan merekam video HD 1080p, Wi-Fi b / g / n. Kemungkinan Harga Samsung Galaxy Note berkisar antara 500 - 600 Poundsterling atau sekitar Rp. 7 - 8 jutaan.

Keistimewaan  Samsung Galaxy Note adalah memiliki lebar layar 5,3 inch, gadgets ini lebih mirip sebuah tablet pc yang di kemas menjadi sebuah smartphone. Layar pada Samsung Galaxy Note di percanggih dengan teknologi Super Amoled HD yang beresolusi 1280x800 pixel. Penambahan S Pen semacam stylus untuk anda bisa mengoperasikan beberapa fungsi pada smartphone ini. Makin canggihnya Gadgets ini tentu sebanding dengan Harga Samsung Galaxy Note yang akan anda miliki kelak.

Harga Samsung Galaxy Note sangat jauh beda dengan Harga Samsung Galaxy S II atau Tablet PC Galaxy Tab 10.1. Pada Samsung Galaxy S II hanya memiliki layar 4,52 inch. Perusahaan samsung juga mengklaim bahwa Samsung Galaxy Note adalah Smarthphone pertama yang memiliki layar lebar yang berkualitas tinggi dibanding smartphone manapun. Gadgets ini bisa anda nikmati sekitar awal tahun 2012 mendatang.

Harga Samsung Galaxy Note 5.3 inch



Sabtu, September 10, 2011

2 comments:

Anonim mengatakan...

Great phone from you i think .
Thank for you're information .
Visit me back at www.aroundgadget.com

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas Informasinya :)