Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Cara Daftar di 000webhost - Tutorial

Jumat, 09 September 2011

Yang belum tau Cara Daftar di 000webhost bisa simak tutorial saya kali ini. apa sih 000webhost  itu ? yang udah tau silahkan berbagi disini yang belum tau saya kasih tau :P. 000webhost  adalah sebuah web hosting gratis untuk anda miliki, dijamin gratis dan tidak bayar. Dengan fasilitas yang dibilang sudah lebih dari cukup untuk anda yang pengin mempunyai website atau latihan membuat website. hosting ini bisa di hubungkan dengan domain gratis (co.cc, .tk dll) atau domain berbayar (.com, .net, .org, .sch.id dll). 

Diantara fitur-fitur yang ada diantaranya : Disk Space 1500 MB (Kapasitas penyimpanan berupa hardisk online 24jam), Data Transfer 100 GB / month (daya terima data transfer hosting perbulannya) , Add-on Domains 5 (penambahan domain untuk hostingnya), Sub-domains 5 (subdomain pada hosting 000webhost), E-mail Addresses 5 (email anda sesuai dengan domain), MySQL Databases 2. Kalo yang belum tau hosting kurang lebihnya adalah Sebuah hardisk yang bisa di akses oleh semua orang yang di onlinekan selama 24 Jam nonstop. lah kalo domain itu nama pengenal ajah biar orang jadi gampang tau. trus kalo dah di sebut namanya(domain) baru domain di arahkan ke hosting buat liat apa ajah isi dari website yang di tuju.


Oke kurang lebihnya gitu tentang hosting, Jadi kita lanjutkan Cara Daftar di 000webhost. Pertama-tama kita buka doloe alamat 000webshot di :

Trus kita pilih "Order NOW"

Cara Daftar di 000webhost - Tutorial

Trus Isi Formulir yang di sediakan dengan benar. Perlu diperhatikan jika anda akan menghubungkan domain yang anda miliki masukkan di bagian "I want to host my own domain" misal domain anda "domainku.co.cc" atau "domainku.com" kalo belum punya bisa daftar domain gratis (co.cc atau .tk) disini. atau kalo ngga mau daftar trus pengin cepet biasa pakai subdomain gratis yang di sediain dari 000webhost. di bagian ".hostoi.com" tinggal isi nama web anda. jadi nanti websitenya jadi domainanda.hostoi.com
Untuk Setting NS di domain yang anda miliki masukkan NS ns01.000webhost.com dan ns02.000webhost.com di Name Server domain sebelum mendaftar hosting di 000webhost. 
Oke lanjut setelah isi form anda bisa langsung masuk ke Control Pannel (Go to CPanel) untuk bisa membuat Website menggunakan Website Builder atau Fantastico Autoinstaller.


Terus Masuk Cpanel (pilih Website Builder / Fantastico Autoinstaller untuk bikin websitenya) :


Kalo pilih Fantastico dan akan installl CMS Wordpress tinggal klik "new Installation" :

Nah Sekarang selain kamu udah punya hosting Gratis, kamu juga udah punya website yang bisa digunain untuk keperluan kamu nantinya. Asik kan... :). semoga Cara Daftar di 000webhost  bisa membantu anda dalam mendapatkan hosting gratis dan website. ;)





Jumat, September 09, 2011

0 comments: