Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Blogger - Blogspot Ganti Interface Control Panel

Jumat, 02 September 2011

Malam ini seperti biasa saya ingin menulis sebuah artikel yang ingin saya bagikan kepada rekan rekan netter di seluruh dunia ;) di Dona Alfian Blog. Pada saat saya Login di Blogger Ternyata ada sebuah menu baru yang menyarankan saya untuk mecoba menggunakan interface baru di blogger. Saya coba untuk membukanya dan ternyata benar, Blogger - Blogspot Ganti Interface Control Panel. Pada saat yang lalu interface atau control panel pada saat kita login ke Blogger di dominasi oleh Warna Biru tua dan orange. Sekarang Tampilan Interface blogger / dashboard lebih simple dan lebih bersih. Feature Blogger/Blogpot yang ada juga semakin lebih bagus. 

Diantara Fitur yang baru adalah Penambahan pada Menu Location di sidebar sisi kanan pengeditan pada saat kita menulis berita atau new post. Pada featur ini kita akan bisa memberikan posisi kita pada saat menulis berita di blogger. Untuk Label / Categori masih tetep ada bersamaan dengan Schedul atau jadwal penayangan dari berita yang kita tulis. Pada awal Login (Dashboard) akan terpampang jumlah blog kita yang di sertai informasi Log Visitor dan Informasi terakhir kita posting. Mungkin Error galat bX-fa9wwp yang terjadi kemaren pada saat kita login (khususnya yang berbahasa indonesia) itu karena Blogger - Blogspot Ganti Interface Control Panel.




Masih ada banyak lagi pembaharuan situs di Dalam Blogger. Anda bisa mencobanya satu persatu tanpa harus ragu untuk mencobanya. Jika anda memiliki pengalaman yang baru pada saat menggunakan Interface baru Blogger silahkan share disini ya. ;)



Jumat, September 02, 2011

5 comments:

edyy joenaedy mengatakan...

trims infonya
. Tapi sayang untuk browser op v.6.1 gx mendukung ..trims infonya
. Tapi sayang untuk browser op v.6.1 gx mendukung ..

Dona Alfian mengatakan...

@edyy joenaedy terimakasih info baliknya. pas saya cek memang tidak berfungsi dengan maksimal atau cenderung error, mungkin belum kompatible dengan browser dan sedang dalam pembenahan. semoga kedepannya bisa seperti versi versi sebelumnya. ;)

pylar mengatakan...

iya nih, kemaren sempet sy coba rada2 bingung,, mnkin blm terbiasa kali yah,,:)

Dona Alfian mengatakan...

@pylar Tapi enak banget kok sob kalo dah ngepakainnya.. bersih and keknya luas ajah gitu pas edit berita.

Ella Layla mengatakan...

Sy stuju sama agan Dona...bersih n luas.
Saya suka banget sm new interfacenya blogger.com v lum terbiasa aja...