Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Menambah Rekening Tabungan di Paypal

Jumat, 19 Agustus 2011

Apabila anda telah Membuat Paypal Verified untuk Bisnis Internet anda sekarang sudah bisa menggunakan Account Paypal anda untuk bertransaksi seperti: Mengirim dan Menerima menggunakan Paypal, WithDraw (Mencairkan Uang ke Kartu Kredit atau Tabungan), atau menggunakan untuk pembelian produk di internet yang menggunakan Paypal. Nah sekarang apabila anda ingin Melakukan Withdraw (Mencairkan Uang ke Kartu Kredit atau Tabungan) anda wajib untuk Menambah Rekening Tabungan di Paypal, sebagai syarat Rekening paypal anda bisa di Withdraw.

Untuk Menambah Rekenig Tabungan di Paypal caranya cukup mudah, Ikuti panduan dan cara-cara Berikut ini. Jika anda benar dalam menambahkan No Rekening tabungan, maka Paypal anda sudah bisa untuk mencairkan uang yang terdapat di dalam rekening paypal. Untuk melakukan withdraw akan memakan waktu 2-4 hari untuk masuk ke rekening tabungan, dan mendapatkan potongan sebesar Rp. 16.000,- apabila di bawah 1.500.000,- atau Gratis Jika di atas itu.



Pilih Menu Profile >> Add/Edit Bank Account


Isi Form dengan Benar. Untuk sandi bank penerima anda bisa menekan menu "What this?" pada samping kanan untuk mengetahui sandi bank anda (akan muncul windows baru dan informasi Sandi bank Penerima).


Selanjutnya anda akan di minya konfirmasi Alamat paypal anda yang dikirimkan dari Paypal ke email anda. Lakukan Konfirmasi. Jika email konfirmasi belum masuk ke email anda, bisa meminta konfirmasi dari paypal dengan mengeklik menu "Resend Email Confirmation".

Menambah Rekening Tabungan di Paypal
Apabila anda sudah mengeklik email konfirmasi anda akan di bawa masuk ke account anda. Dan Paypal siap untuk Bisa Withdraw.

Pada saat Masuk ke Account anda ada sebuah permintaan untuk melakukan penambahan kartu kredit untuk membuat Paypal anda Verivied. Jika anda belum punya Kartu Kredit Bisa baca Cara Membuat Paypal Verified untuk Bisnis Internet. Apabila tidak ingin melakukan Verifikasi Kartu Kredit Pilih saja menu "Go To My Account.

Jika anda memiliki Kartu Kredit silahkan Isi Form "Pay with my Credit Crad". Done !!

Apabila anda Menambah Rekening Tabungan di Paypal Anda benar, sekarang sudah bisa menikmati fasilitas Withdraw di Paypal.

Info : Bagi anda yang bertanya Bank apa saja yang bisa untuk mencairkan Paypal ke Rekening tabungan anda, Jawabannya : Semua Bank di Indonesia sudah bisa menerima Pencairan dari paypal. Sebagai contoh Bank yang bisa mencairkan Dana di Paypal anda : Bank BRI, Bank BCA, Bank BNI, Bank Lippo dan bank lainnya.

Untuk membuat Paypal anda Verivied silahkan baca : Cara Membuat Paypal Verified untuk Bisnis



Jumat, Agustus 19, 2011

0 comments: