Game Angry Birds di Firefox 6.0

Jumat, 19 Agustus 2011

Game Angry Birds hanya bisa di Google Chrome saja, "Ah ngga Juga". Setelah saya Download Firefox Terbaru versi 6.0 Sekarang saya bisa main Game Angry Birds di Firefox 6.0. Intinya saya tidak usah ganti Program Browser untuk bisa menikmati Game Angry Birds. Firefox 6.0 memang sudah di tingkatkan permomanya lagi untuk keperluan Game Online yang menggunakan, Java, Flash dll, jadi kita tidak perlu khawatir lagi untuk main game online berbasis Browser Game

Buat temen temen yang belum tau Game Angry Birds silahkan coba Gamesnya, dijamin dech bakal ketagihan. Tujuan utama dari game ini adalah mengalahkan musuh musuh mereka (babi) untuk di bunuh dengan tektik menghancurkan tumpukan es balok, batu, kayu dll. Jika Teknik anda paling efektif alias tidak harus banyak burung yang terbunuh, maka bonus akan anda dapatkan sehingga anda menjadi   HIGH SCORE .


Saya akan berikan Screen Shoot untuk Game Angry Bird Birds di Firefox 6.0. Jika tertarik silahkan untuk bermain.

Game Angry Birds di Firefox 6.0

Loading Game Angry Birds di Firefox 6.0


Mulai Game Angry Birds di Firefox 6.0


Pilih Options Game Angry Birds di Firefox 6.0


Pilih Level Game Angry Birds di Firefox 6.0. Jika anda masih baru mulai maka anda akan memainkan LVL 1 terlebih dahulu.


Siap untuk menghancurkan musuh. Tarik burung yang berada di Slepetan atur posisi yang pas agar target dapat hancur secara maksimal.


Jika Bangunan dan Babi hancur semua maka anda akan mendapatkan Point tinggi dan menjadi HIGH SCORE.


Menarik Bukan. Kalo dah Siap Main silahkan Menuju :

http://chrome.angrybirds.com/

Selamat mencoba :D

Keterangan :
- SD Version = Standar Version alias mode gambar kecil.

- HD Version = Versi Besar



Jumat, Agustus 19, 2011

0 comments: