Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Menaikkan PageRank atau Meningkatkan Trafik web blog

Selasa, 12 Juli 2011

Pilih mana ? Menaikkan PageRank atau Meningkatkan Trafik kunjungan ke Website anda. Ini akan menjadi pertanyaan yang simple dan jawaban yang kompleks jika anda memikirkan dengan serius, konsentrasi, extreem, dan dramatis :P hahahha. Apa sih untungnya jika kita memikirkan masalah itu. Bagi pemilik Blog atau website pemilihan satu diantara pertanyaan yang saya ajukan bisa menjadi berdampak bagi kelangsungan hidup blog / website mereka. Sebagai contoh pemilihan Menaikkan PageRank untuk blogger atau webmaster yang tidak bisa lepas dari PageRank, karena mereka mengandalkan penghasilan dari PageRank, maka sangat di utamakan sekali untuk bisa tetap menjaga dan membuat pagerank mereka tetap tinggi.

Menaikkan PageRank
Kemungkinan mereka menjual Page rank untuk kepentingan Link Review, Text Link Ads, Buy and Sell Link yang tinggi rendahnya harga di tentukan oleh Pagerank. Atau memilih Meningkatkan trafik web untuk meraup keuntungan dengan menyediaakan Iklan dari advertiser (pengiklan), sebab ada juga dengan mendatangkan visitor atau pengunjung akan berpengaruh terhadap penghasilan dari blog mereka.


Kita juga bisa memilih kedua-duanya, Menaikkan Pagerank dan Meningkatkan trafik web atau blog, itu akan membuat kita menjadi lebih aktif, kreatif, produktif dan yang pasti akan lebih banyak faktor yang harus kita tau untuk bisa mendapatkan kedua pilihan itu. Sebagai contoh untuk menaikkan pagerank ada beberapa faktor yang harus anda penuhi, diataranya anda memikirkan masalah link popularity ke website atau blog anda. Semisal dengan melakukan pertukaran link dengan blog atau website yang telah memiliki pagerank. faktor lainnya seperti aktif blogwalking (saling berkunjung di bloglain), saling bertukar link (tukar link / link exchange), penataan keyword, membangun link inbound, mencari backlink, mencari blog dofollow, mengupdate isi blog, melakukan promosi, memasang iklan (di free ads) dll.

Demikian juga untuk meningkatkan trafik pengunjung ke blog kita, kita bisa menggunakan beberapa cara, diantaranya dengan memakai SEO (Search Engine Optimaze) yang juga menggunakan banyak faktor untuk memaksimalkannya. Sebagai contoh anda bisa melakukan Research Keyword (kata kunci) dengan menggunakan tools. Sebagai contoh dengan menggunakan Google Keyword Tool External. anda bisa melakukan Research (menganalisis kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang) dan menentukan artikel atau konten yang anda nantinya akan buat.

Apabila anda benar-benar bisa menganalisa dan membuat sebuah artikel yang banyak di cari oleh orang dan bisa bertengger di Halam utama Search Engine (Mesin Pencari seperti Google.com, yahoo.com ask.com dll) kemungkinan besar web/blog anda akan kebanjiran pengunjung. Bisa juga anda menggunakan Google Trend untuk melakukan Research Keyword untuk menentukan target artikel atau Berita yang akan di tuliskan untuk meningkatkan trafik blog.

Sebenarnya untuk meningkatkan pengunjung ke website kita masih ada banyak cara lain tidak hanya SEO saja. sebagai contoh dengan menggunakan fasilitas gratis seperti Blog Calatog (Digg.com, Stumbleupon.com, ping.fm, Delicious dll). bisa juga memanfaatkan social network seperti (facebook.com, twitter.com plurk.com dll). Hayo... :P makin banyak kan cara caranya... nah itu yang saya katakan pertanyaanya simple tapi jawabannya akan komplek. :D

Bagaimana cara untuk Menaikkan PageRank atau Meningkatkan Trafik web blog ? saran saya... Lakukanlan sedikit demi sedikit apa yang anda tau tentang Menaikkan PageRank atau Meningkatkan Trafik untuk website dan blog anda. Jangan serakah, buat schedule yang ada kontinuitasnya sedikit tapi pasti, Pastikan anda membaca dan membaca tutorial yang bermanfaat di blog atau website orang lain untuk mengingkatkan pengetahuan anda. Jangan pernah merasa cukup untuk mendapatkan ilmu. Saling berbagi dan share ilmu yang telah anda dapatkan, karena ini akan berdampak baik untuk kelangsungan ilmu anda. Jangan mudah menyerah dan jadikan itu sebagai kesenangan dan hobby. (pokoknya ngga ada Matinya :P). Berdoa sebelum melakukan hal tersebut.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda sekarang dan akan datang dalam Menaikkan PageRank atau Meningkatkan Trafik web blog. Tentunya berharap di iringi dengan penghasilan anda (rizky) money online akan selalu bertambah Amien.


Apakah informasi ini bermanfaat ? Jika Ya, silahkan berikan Rating, Pertanyaan, Masukkan seputar Menaikkan Pagerank dan Meningkatkan  trafik web blog. Terimakasih.



Selasa, Juli 12, 2011

3 comments:

harry mengatakan...

tukeran link blogroll mas
http://klikharry.com

Masterfajar mengatakan...

mantap pak,, ini salah satu trik yang saya cari,, salam hangat..

Kunjungi gubuk saya

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA mengatakan...

Menaikkan Pagerank dan mendongkrakkunjungan Blog adalah dua-duanya sma saja menurut saya,ibarat dua mata pedang yang akan mendatangkan penghasilan buat kita sebagai blogger, kalau kita memiliki Blog kayakpunya saya ,menaikan pagerank lebih utama daripada mendongkrak kunjungan di Blog,karena karena factor direst selling,sedangkan blog walking dan bersahabat buat saya adalah jalinan yang tak pernah mati,dalam mendatangkan rejeki dan "X Factor" bagi takdir kita.Karena inpun juga merupakan Silaturrahmi dalam agama saya.Thks Alot and forgive the mistakens.