Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Main Game Angry Birds Online di Komputer

Selasa, 26 Juli 2011

Anda Stress dan kurang hiburan ? Yuk ! Main Game Angry Birds Online di Komputer kita ;). Buat anda yang belum tau Game Angry Birds bisa jadi tau dan bisa ketagihan Bermain Game Angry Birds ini, minimal stress anda bisa terhapuskan (semoga) :P. Game Angry Birds adalah sebuah Game ringan yang pertama kali populerkan untuk dapat dimainkan di Smart Device seperti iPhone. Game Angry Birds pernah mencapai ranking tertinggi didalam jumlah penjualan pada iTunes. Dan yang mengasikkan, sekarang Anda tidak perlu membeli Perangkat touch screen seperti iPhone, iPad, iPod atau perangkat Android untuk bisa memainkannya, Sebab sekarang Game Angry Birds di release/dibuat secara resmi untuk bisa dimainkan secara online, serta "GRATIS" melalui browser favorit Anda di Internet (Google Chrome) dan Game Angry Birds di Firefox 6.0

Main Game Angry Birds Online di KomputerDalam Bermain Game Angry Birds Online sangatlah mudah. Game ini memiliki puluhan level yang bisa Anda mainkan. Game Angry Birds Online memiliki level permainan yang sama persis dengan yang ada di iPad, iPhone, iPod ataupun Android. Pada awalnya, Game Angry Birds Online memang di khususkan bagi perangkat Touch Screen, karena cara bermainnya Game ini memang harus menyentuh layar perangkat Touch Screen, kemudian menggesernya dan melepaskan touch tersebut agar "burung yang sedang marah" bisa terbang menuju sasaran yang di inginkan.

Bermain Game Angry Birds Online

 Apabila anda memiliki Komputer, Browser Google Chrome atau Mozilla Firefox versi 6.0 dan koneksi internter berarti anda bisa Main Game Angry Birds Online di Komputer dan yang pasti GRATIS. Oke sekarang untuk bisa Bermain Game Angry Birds Online anda tinggal menuju ke situs resminya saja di : 


Oke Selamat Bermain Game Angry Birds Online dan semoga Setressnya ilang, jadi kamu bisa Fress lagi dan beraktifitas dengan Enjoy. :D

UPDATE :
Bagi anda yang ingin Bermain Game Angry Birds via Firefox silahkan baca artikel saya tentang Game Angry Birds di Firefox 6.0.



Selasa, Juli 26, 2011

1 comments:

Unknown mengatakan...

wah akhirnya ketemunya disini gan artikel tentang game angry birds, thanks gan infonya. salam kenal...