Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Cara Membuat Paypal Verified untuk Bisnis Internet

Selasa, 26 Juli 2011

Setelah saya membuat tutorial Membuat paypal dan Daftar paypal gratis, sekarang saya akan memberikan tutorial Cara Membuat Paypal Verified untuk Bisnis Internet. Dalam membuat paypal ini tentu tidak jauh beda dengan membuat Account paypal biasa yang telah saya tuliskan sebelumnya. Perbedaanya adalah dalam Account ini telah Verified atau terverifikasi untuk kegiatan keuangan selangkah lebih maju untuk Bisnis Internet.

Cara Membuat Paypal Verified
Banyak sekali Bisnis Internet yang menggunakan Paypal sebagai sarana menerima dan megirim uang. Selain Praktis dan efisien paypal juga sangat cepat untuk keperluan bisnis internet. Sudah banyak sekali perusahaan yang menggunakan Paypal sebagai Money Processor dalam kesehariannya. Terus bagaimana Cara membuat Paypal Verified untuk Bisnis Internet. Ada beberapa cara untuk membuat account paypal kita menjadi Verified, diantaranya :


  1. Menggunakan Kartu kredit untuk Paypal Verified (cara ini adalah cara yang utama digunakan untuk segera mendapatkan verifikasi dari pihak paypal.)
  2. Menggunakan Debit Card Seperti Payoneer dari Infolinks, Debit Card dari SFI Affiliate Center.(GRATIS ! asal daftar dan jadi member di sana)
  3. Menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ) untuk Membuat Paypal Verified .
dari ketiga Cara membuat Paypal Verified untuk Bisnis Internet tersebut, bisa anda pilih yang paling mudah. Jika anda sudah mempunyai Kartu Kredit, silahkan tingal isi saja di paypal anda untuk segera menjadi Paypal Verified. Apabila tidak mempunyai kartu kredit anda bisa menggunakan Debit Card dari Payoneer yang bisa di dapatkan secara gratis jika anda mengikuti affiliasi Infolinks  atau Affiliasi  SFI Affiliate Center . Apabila anda ingin mendaftar terlebih dahulu silahkan dari link blog ini dan dijamin gratis. untuk Tutorial cara bermain di affiliasi tersebut akan saya bahas pada sesi tutorial selanjutnya.

Jika anda menginginkan lebih cepat lagi, anda bisa membeli sebuah VCC (Virtual Credit Card) atau Kartu Kredit Virtual yang bisa di dapatkan di internet dengan harga murah mulai dari Rp. 50.000,- ~ Rp. 100.000,- (sebaiknya untuk membeli liat testimonial para pembeli terlebih dahulu untuk memastikan penjual VCC tersebut Kredible) untuk membuat Paypal Verified. Cara penggunaan VCC akan di pandu sepenuhnya oleh para penjual. 

Demikian  Cara Membuat Paypal Verified untuk Bisnis Internet, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dalam kelancaran Bisnis Internet yang anda ikuti atau jalani. Apabila ada pertanyaan silahkan berikan masukan komentar di bagian Form Komentar.



Selasa, Juli 26, 2011

2 comments:

Unknown mengatakan...

ane uda punya paypal tapi belum" diverifikasi..hehehe
Manfaat Kesehatan

Nendi mengatakan...

terimaksih utuk tips dan triknya saya mau coba bikin paypal. Salam Kenal