Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Cara Memasang Google Plusone +1 di Blogspot - Blogger

Senin, 25 Juli 2011

Apa bila anda Memasang Google Plusone +1 di Blogspot, tutorial ini akan menjelaskannya secara gamblang untuk anda. Apa sebenarnya Google +1 Plusone itu, dan manfaat dari Google +1 ?. Google Plusone +1  adalah  sebuah Fasilitas yang di sediakan oleh Google yang bisa digunakan untuk memberikan sebuah ratting (tingkatan) pada Situs atau link artikel . Memasang Google +1 Plusone dapat membantu teman-teman, kontak, dan lain-lain di web menemukan hal-hal terbaik ketika mereka mencari.

Cara Memasang Google Plusone +1 di Blogspot
Apakah manfaat lain Memasang Google Plusone +1  di Blogspot anda ? Manfaat dari pemasangan Google +1 Plusone bisa berpengaruh sekali terhadap Mesin Pencari (Search Engine) untuk mendapat hasil terbaik berdasarkan dari banyak tidaknya Google +1 yang diberikan oleh pengunjung pada blog kita (ingat ini hanya sebagian faktor saja). Apabila hasil pencarian pada Search engine menempatkan artikel kita pada halaman 1 kemungkinan orang untuk berkunjung akan semakin besar, sehingga "mempengaruhi trafik visitor" pada blog kita. Itu berarti kita sudah menambahkan sebuah SEO (Search Engine Optimize) dalam blog.


Oke, mungkin penjelasan singkat tentang Google +1 Plusone Button cukup. karena kita akan berlanjut ke cara Memasang Google Plusone +1 di Blogspot. Jika anda perhatikan dibagian Menu Conten pada setting Layout sudah tersedia fasilitas pemasangan Google Plusone +1. tapi kita saat ini akan memberikan Cara Memasang Google +1 Plusone di Blogspot  berupa tombol yang berada di Pojok Kiri, Kanan, Atas, dan Bawah. Oke langsung saja ya.

1. Pilih bentuk dan ukuran Tombol Google +1 Plusone di link ini.
2. Masuk atau Login ke Blogger Anda dan  masuk ke Rancangan >> Edit Html > *centang "expand widget template". Selanjutnya pada letakkan Kode dibawah ini sebelum kode </head> atau </body>

<script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script>

Copy dan paste kode ini juga untuk menampilkan Google Plusone +1 sesuai dengan posisi yang anda inginkan.

<!-- Posisi tombol +1 -->
<div class='post-share-buttons' style='float:right;padding:4px;'>
<g:plusone></g:plusone>
</div>

Penjelasan :

  • Apabila anda ingin memasang tombol/button di bagian atas posting, cari  <div class='post-body'> (gunakan Ctrl+F untuk mencari "Find") dan paste kode tersebut tepat di bawah tag tadi.
  • Jika anda ingin memasang tombol/button +1 di bagian bawah posting, carilah  <div class="post-header-line-1"> (gunakan Ctrl+F untuk mencari "Find") dan paste kode itu tepat berada di atasnya
  • Untuk mengganti posisinya +1 bisa merubah Float dengan mengganti Right (kanan), Left (kiri).
  • sesuai dengan keinginan anda.

Cukup mudah bukan cara Memasang Google +1 Plusone di Blogspot. Silahkan anda mempraktekannya, tentu sambil berdoa dan berusaha untuk orang orang yang membaca artikel dan tutorial anda mengeklik pada Google +1 Plusone. Saya juga tidak berkeberatan dan sangat berterimakasih jika Artikel atau tutorial ini anda beri nilai +1 untuk pada pojok kanan atas. :) "ngarep.com". Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.



Senin, Juli 25, 2011

7 comments:

Anonim mengatakan...

silaturahmi sob

Kang Ajay mengatakan...

kunjungan gan...terima kasih tutornya...salam kenal

happy blogging

Ahmad Halim Sholeh mengatakan...

wah...terima kasih sekali sob...
sudah ane pasang nih tombol google plusnya... mantap banget...
kalau ada waktu mampir ke blog ane ya ..ngasih sundulan google plus hehehe skali lg thanks

herlydf mengatakan...

thanks info
http://googletrendi.blogspot.com/

qadhrye KeccelinK mengatakan...

thank U !!

Anonim mengatakan...

terimkasih gan

butoijoh mengatakan...

Nice info! Update lagi ya...


Hipnoterapi Surabaya