Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Rekomendasi Idblognetwork untuk blogger indonesia

Rabu, 22 Juni 2011

Mutar-muter, Serchang-Serching, Baca Sana - Baca sini untuk mencari Rekomendasi Idblognetwork, akhirnya ketemu juga di Otak saya sendiri... ;) dan saya akan bagikan kepada anda Rekomendasi Idblognetwork  dari say@ donaalfian.com :P. Bagi rekan-rekan blogger yang belum tau Idblognetwork pasti bertanya-tanya apa sih... IdblogNetwork ? kok harus ada rekomendasi segala untuk bisa daftar di Idblognetwork ?. Apalagi lagi pada saat daftar di Idblognetwork ada 2 kolom email rekomendasi untuk daftar, sebab kalo ngga di isi, pengajuan pendaftaran akan memakan waktu atau di approve sekitar 4-6 Bulan lamanya. (haduh, ;) kalo untuk  blogger atau pemilik situs yang pengin cepet kedaftar atau pengin instan dapet seketika itu juga, pasti akan menjadi waktu yang bisa di bilang laaaama dan paaannjaaang... kayak iklan Di TV tentang nikmatnya sebuah produk coklat.. :D.

Ada juga yang menawarkan Rekomendasi Idblognetwork tapi.... ada syaratnya... Yang akan di rekomendasikan kudu nulis sesuatu di blog mereka tentang kepentingan mereka juga, hmmm "Smart Act for Smart Situation" dan itu tidak salah :) dan bisa dibilang Cerdas and smart, tapi pas saya lagi cari kesana kemari belum saya temukan sesuatu yang memberikan rekomendasi dengan syarat yang simple kayak, ditanyain Kamu rajin ibadah ngga....? Rajin ke Tempat ibadah ngga..? Rajin menabung Ngga ? atau Kamu tabah ngga hhehehheheh... malah OOT (Out Of  Topic). dan di artikel ini saya akan berikan Rekomendasi untuk anda bener Bener FREE Off Charge alias gratis dari Say@ di donaalfian.com


Oke saya akan jelaskan sedikit demi sedikit tentang Idblognetwork (buat rekan rekan yang belum tahu), semoga rekan rekan semua bisa faham dan tujuan akhirnya adalah bisa di terima dengan sukses dan As Soon As Possible (alias Cepet) :D. Idblognetwork (yang saya kutip dari halaman About Us-nya) " adalah startup yang didirikan berdasarkan kebutuhan pasar, pendiri IdblogNetwork adalah orang-orang yang berpengalaman dalam dunia IT dan Digital Advertising, mereka melihat adanya kebutuhan advertiser untuk melakukan pendekatan komunikasi pemasaran secara personal yaitu melalui para blogger.". Konsep idblogNetwork.com adalah menfasilitasi Advertiser/brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia. Memberikan peluang yang sebesar-besarnya untuk para blogger (publisher) atau pemilik website yang aktif untuk bisa  membantu para advertisher/brand (pengiklan) memperkenalkan produk yang mereka miliki.  para publisher nantinya diberi kesempatan untuk mendaftar atau Register menjadi anggota atau member di IdblogNetwork. Tidak sembarang Publisher atau Blogger bisa langsung diterima di IdblogNetwork, tentunya ada persyarata persyaratan atau kriteria  yang harus di penuhi untuk menjadi member disana. Diantara kriteria kriteria itu adalah :
  • Memiliki visitor / pengunjung atau pembaca meliputi Anak Muda, Pria atau Wanita yang berumur antara 17-22 tahun.
  • Memiliki pembaca berjenis kelamin wanita / Karir / Ibu rumah tangga yang berumur 21-45 tahun.
  • Para pembacanya adalah para Eksekutif professional / Pengusaha Pria atau Wanita yang berumur antara 25-45 tahun ke atas.
Jika kriteri itu ada dalam blog atau Website anda maka anda layak untuk bisa mendaftar di IdblogNetwork. tapi... masih ada kendala pada saat daftar di sesi selanjutnya. Ya... itu dia, 2 buah form email Rekomendasi dari orang yang udah gabung di Idblognetwork. Kalo anda sudah punya tinggal isi dan Kemungkinan besar tidak harus nunggu selama 4-6 bulan lamanya. Kenapa harus daftar di Idblognetwork ? alasannya adalah (simple) Kebanyakan para Blogger atau Publisher dari indonesia yang memiliki Blog dalam bahasa indonesia (khususnya) ingin me-monetize blog/situs mereka, dengan kata lain bisa mendapatkan penghasilan dari blog / situs. Dengan memasang banner iklan atau Mereview sebuah Produk dari Advertiser, para member Idblognetwork bisa mendapatkan hasil (earning) yang tidak sedikit. Anda bisa membaca sebuah cacatan dari rekan blogger kita di indonesia (shaleholic.com - dalam artikelnya yang berjudul "Penghasilan Pertama dari IDBlogNetwork"). Saya yakin apabila anda membacanya anda akan tertarik untuk mendaftar.

Pada awal Artikel saya bilang akan memberikan Rekomendasi Idblognetwork kepada anda dengan GRATIS, dan itu benar adanya. Jika anda sudah masuk kriteria yang di inginkan oleh  IDBlogNetwork berarti anda sudah cukup untuk mendaftar. Ikuti langkah langkah pendaftaran yang benar, isi data diri anda dengan benar pula. Jika ada form email Rekomenadasi abaikan saja (dan tidak perlu membaca tulisan 4-6 bulan), lanjutkan langkah selanjutnya. Setelah itu pastikan anda selalu manfaatkan waktu untuk mengembangkan blog atau website anda dengan artikel dan conten yang berkwalitas. share informasi di blog anda dengan teman-teman, visitor dan blogger lainnya untuk menaikkan trafik pengunjung. Buatlah conten/isi blog yang slalu membuat pengunjung datang kembali. Dan saya YAKIN, seiring berjalannya waktu blog atau website anda akan lebih berkwalitas, dan Peluang untuk me-monetize blog akan terbuka untuk Kerjasama dengan affiliasi lain, salah satunya adalah Idblognetwork, jangan pernah berhenti untuk selalu menambah ilmu anda dengan sering membaca informasi yang lain untuk perkembangan. Itulah wujud Rekomendasi saya untuk anda dalam mendaftar di Idblognetwork. Dan melalui tulisan ini juga saya sedang berusaha memberikan Rekomendasi Idblognetwork jika anda telah mendaftar dengan benar. Intinya jangan terlalu fokus terhadap sebuah peluang yang menurut anda besar akan tetapi anda mengabaikan peluang lain di depan anda. Keep Fight and Wish you all the best. 

Jika anda memang benar benar berminat untuk mendaftar di IdBlogNetwork silahkan tuliskan di form comment link alamat blog/situs anda untuk saya review terlebih dulu untuk memastikan saya memberikan Rekomendasinya. Semoga bermanfaat.



Rabu, Juni 22, 2011

85 comments:

leftmice mengatakan...

rekomendasi blogku dong bos. terima kasih sebelumnya.

Dona Alfian mengatakan...

hmmm blognya bagus.. penataan dan beritanya oke. kirim mesasage ke inbox ya di FB pasti segera saya balas.

letfmice mengatakan...

Aww thanks bos. dah aku kirim ke email bos yg di gmail. Sori bos gak lewat FB. soalnya gak da FB aku bos :D

hery mengatakan...

gan saya berminat daftar di idblognetwork, ini blog saya : h3ri.com, email:aaheros@yahoo.com, facebook : h3ri_ssnt@yahoo.com, semoga agan berkenan memberikan review, terimakasih

Dona Alfian mengatakan...

@hery, udh saya cek tapi maaf coba cari blog atau site lain, soalnya rada riskan karena konten dewasa disana. dan makasih udah berkunjung

hery mengatakan...

ada beberapa blog lagi mas, gosip-gosip.com, kira2 yang ini gimana ?? kalo belum juga saya kasih blog lain lagi

Dona Alfian mengatakan...

@hery.. maaf baru bsia online.. biasa nyelesein kerjaan offline. sudah saya review dan liat blog kedua.. lebih jauh bisa lewat ym saja ya her biar lebih manteb.. sudah saya add kok id kamu... salam

Jose Andreas mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
hery mengatakan...

Makasih sebelumnya sudah nge add YM saya, padahal saya yg butuh sampean, saya sudah kirim esan offline

Anonim mengatakan...

mohon rekomendasinya ya
komputer-pengetahuan.blogspot.com
email: asepza83@gmail.com

Dona Alfian mengatakan...

@hery adn @aza : dengan senang hati :) silahkan kalo saya sedang online langsung ajah ya...

Saiful Anwar [Admin] mengatakan...

Agan.. mohon rekomendasinya yahh

galaxyminiku.blogspot.com

email: galaxyminiku@gmail.com

Dona Alfian mengatakan...

@Saiful udah saya kirim sob.. silahkan cek di email

ENDI mengatakan...

mas, saya perlu rekomendasi juga nih.. riview blog saya terlebih dahulu mas.. :D

Dona Alfian mengatakan...

@endi : sudah ndi.. dikirim kemana nich rekomendasinya (email kalo bisa biar cepet)

delayed mengatakan...

gan ,saya mau daftar neh tolong kirim rekomendasinya ke tsnaaura@gmail.com

delayed mengatakan...

ralat gan emailnya tisnaaura@gmail.com

Dona Alfian mengatakan...

@tisna

Silahkan di cek di email. salam ;)

Judhianto mengatakan...

Agan yang baik,

Mohon rekomendasi untuk blog saya http://nontondunia.com

email: judhianto@nontondunia.com

Terima kasih..

Dona Alfian mengatakan...

@Judhianto Silahkan di Cek ya sob.. :)

ENDI mengatakan...

maaf mas, saya lupa menyertai alamat emailnya.. : email saya masterendi@gmail.com
terimakasih banyak mas...

Shinobi mengatakan...

Saya mohon recomendasi'na gan
blog: http://sins-shinobi.blogspot.com/
Email : shinobikonoha7@gmail.com

dokumedia mengatakan...

tolong saya ya gan,, silahkan diceck
www.doku-media.com

Setyawan mengatakan...

Gan.. review and kasih rekomendasi blogku ya..makasih sebelumnya :)

www.bisnisinet.com
http://fasprod.blogspot.com

Klo bisa hasil review di kirim ke rt2rw2@gmail.com .Thanks.

Dona Alfian mengatakan...

@Endi, @setyawan, @Shinobi Terimakasih sudah berkunjung, silahkan cek email anda masing masing.

@dokumedia dikirim kemana sob?

Setyawan mengatakan...

Thanks gan... masih butuh satu email rekomendasi lagi buat daftar Idblognetwork. thanks...

Dona Alfian mengatakan...

@setyawan Langsung daftar ajah sob, moga ajah langsung aprove. keknya 1 ajah cukup dech.. lah yang ngga pake reko ajah bisa di terima :) asal web/blog sudah masuk criteria yang di ijinkan pasti cepet.

Unknown mengatakan...

sob, rekomendasikan blog saya ya

http://tipsh4re.blogspot.com

email: edi260985@gmail.com

tanks

Dona Alfian mengatakan...

@tipshare : silahkan di cek emailnya.. terimakasih sudah berkunjung.

On The Spot 7 mengatakan...

http://onthespot7langka.blogspot.com
email: superkonoha.8001@gmail.com

tolong yah di review, ntar email rekomendasi nya kirimkn ke email diatas, mksh..

rafeyu mengatakan...

Salam pak Doni. Mohon reviewnya ya ..

www.rafeyu.info

Reviewnya dikirim ke ramdzian@gmail.com ya pak.


Terimakasih sebelumnya.

Dona Alfian mengatakan...

@on the Spot 7 @rafe Silahkan di cek diemail. terimakasih sudha berkunjung. di tunggu kunjungan selanjutnya... :)

On The Spot 7 mengatakan...

mksih yah gan, koq cm satu?? saya bca komen di ats katanya bisa..

Dona Alfian mengatakan...

@onthespot7 sebarnya 1 atau 2 atau bahkan tidak sama sekali bisa cepat tergantung dari admin dari ibn ngeliat blog/website kita. optimis ajah sob :)

On The Spot 7 mengatakan...

oke lah klo gt gan, mksh bnyk udh mmbntu.. tdi saya brusan dft ibn ny, mdh2an cpet di app sm admin ny, jrng ad yg kyk gni, sukses slalu sob bwt blognya..

amkhalis mengatakan...

gan, bagi rekomendasinya ya :)
ini blog saya untuk direview http://communicationik.blogspot.com/
email: ilham.khalid[at]gmail.com

tqu

Dona Alfian mengatakan...

@amkhalis : silahkan di cek ya sob , :) salam

elanurmala mengatakan...

http://zufrizal.co.tv/blog/
aku udah daftar namun emeil yg 2 itu2 g ada...
rekom dunk

Dona Alfian mengatakan...

@ela: ngga usah khawatir la, daftar ajah walau cuman satu atau tidak ada sama sekali. asala blog kamu selalu update dengan artikel yang bagus bagus dan bisa mendatangkan visitor yang sesuai dengan IBN pasti diterima. ok aku reko dech kirim email mana.

anshari mengatakan...

saya minta email rekomendasi dong.

http://fakta7.blogspot.com

email = anshari23@ovi.com

makasih yah sebelumnya.

Afoed'z mengatakan...

Mas, minta review n rekomendasinya ya...

Email: mahfud20@gmail.com
Blog : http://afoed99.blogspot.com

Makasih banget mas, semoga tambah sukses...

blogger-ind0.blogspot.com mengatakan...

mas aku minta email reconya dong

Dona Alfian mengatakan...

@mahfud Silahkan cek email

@blogger-indo : Kirim kemana sob

Unknown mengatakan...

Mas minta alamat email rekomendasinya
di email
e.junaedi79@gmail.com
websitenya
http://tips-network-php.blogspot.com/
salam kenal dari aku Mas...

Dona Alfian mengatakan...

@e.junaedi79@gmail.com silahkan cek mas di email

Deni Kurniawan mengatakan...

mas ane mau donk .... ini blog ane http://baronemo.blogspot.com

kalo e-mail .... baronemo@gmail.com

terima kasih lo mas sebelumnya ...

Dona Alfian mengatakan...

@borneo: cek email rekomendasi sudah saya kirim

Hendra Kusbiantara mengatakan...

setelah saya baca artikelnya jadi tertarik nih mas.
saya ngikut ya mas..

blog : http://hendraiueo.blogspot.com/

email : hendrakusbiantara@gmail.com

Dona Alfian mengatakan...

@hendrakusbiantara : Cek email untuk reconya ya sob :D

ON THE SPOT mengatakan...

udah hampir tiga bulan, tapi koq gak ada konfirmsi ny yahh??

Konsultasi Kesehatan mengatakan...

Salam kenal :-)
Saya Hasby. Kl punya saya gimana mas, layak gak y dapat rekomendasi. Kl ada yg kurang mohon kritikannya :

www.mengobatisakit.blogspot.com

Email : bintangcakrawala@gmail.com

Delani Candra mengatakan...

makasih infonya gan... sangat manfaat bagi saya yang pemula, tolong rekomendasi ya gan,,, klo gak masuk kireteria antara 2 blog ini tolong masukannya terimakasih lagi
bloqueto.blogspot.com
delni3c.blogspot.com

Dona Alfian mengatakan...

@Delani Candra Kirim kemana Sob

Nu'man mengatakan...

klo blogku gimana? bisa direkomendasikan ga sob?

Delani Candra mengatakan...

kirim ke email aja gan delni.andra@gmail.com (apa bener kali ya jawaban atas pertanyaan agan Donna Alfian) :D thanks gan...tambah sukses

Delani Candra mengatakan...

followback link gan, :D... maaf gan email rekomendasinya belom nyampe.. tolong ya gan... makasih :D... salam sukses ;)

Dona Alfian mengatakan...

@ cEK eMAIL sOB... ;)

Internet Marketer Indonesia mengatakan...

Boleh minta rekomen buat blog saya, masbro? Tengkyu :)

Dona Alfian mengatakan...

@ Bisnis Berlin di Jogja : Blog/situnya amana sob ama kirim kemana.

Bintang Cakrawala mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bintang Cakrawala mengatakan...

Mas, dah mampir ke blogku?

www.mengobatisakit.blogspot.com

Bisa dapat reko g mas?
e-mailku :
bintangcakrawala@gmail.com

thx before. berharap.com hehe

NewbieXpose mengatakan...

blog agan ramai, minta tolong gan kalau bisa ikut rekomndasikan :
moha_dj16@yahoo.co.id
http://skripsigratis83.blogspot.com/
makasi sebelumnya... sukses buat agan

Dona Alfian mengatakan...

Serambi dan Bintang Cakrawala Silahkan Cek di Inbox, salam

Bintang Cakrawala mengatakan...

Mas Dona, email dah saya terima. Terimakasih. Semoga Allah membalas dgn keberlimpahan rejeki. Amin :-)

pirly_ae.dot.com mengatakan...

gan review pnya ane gan. kasih rekomen gan http://pirlyyyy-dot-com.blogspot.com/

ini email ane gan
pirlyyyyyy@gmail.com

makasih gan. moga kebaikan agan dibalas

Dona Alfian mengatakan...

@pirly_ae.dot.com Cek email ya sob :D

ion plus mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ion plus mengatakan...

saya baru belajar nge-blog nih bang...
tolong riview blog saya
http://ionplusminus.blogspot.com/
mohon petunjuk bila ada banyak kekurangan....

dan mohon rekomendasinya untuk daftar di idblognetwork... ^_^
ini alamat emailnya: tarion001@gmail.com

makasih bang...

Dona Alfian mengatakan...

@ion plus Kembangin terus blognya, tambahkan konten yang bermanfaat, permanis blog dengan template yang bagus, enjoy, dan perbanyak temen di blog dengan saling bersilaturrachmi (blogwalking). Salam :)

ion plus mengatakan...

trimakasih untuk saranya gan....

kalo boleh, mohon rekomendasinya utk daftar idblognetwork, sbagai motivasi saya utk lbh bersemangat nge-blog gan..
(emailku: tarion001@gmail.com)

smoga tambah sukses gan....

trimakasih sblum dan sesudahnya gan...

pirly_ae.dot.com mengatakan...

thanks ya gan atas rekomendasinya

Dona Alfian mengatakan...

@pirly_ae.dot.com : Sama sama sob....

@ion plus : ok sob... nanti aku kirim.

@all: Jika berkenan untuk gabung di Forum Dona Alfian Buat shaling share pengalaman di internet dan berbagi Ilmu disana. Matur Nuwun... ;)

ion plus mengatakan...

ok gan... ta'enteni
maturnuwun sanget saderenge.... ^_^

Honey mengatakan...

saya sudah 4 bulan menunggu tapi gak tembus2 juga hmmmm :)

Hansen Muaja mengatakan...

met malem mas dona... sebelumnya, salut sama mas dona... memang klo saya lihat di google, banyak yg nawarin jasa reco ibn, tapi syaratnya macem2...

di sini saya mau minta tolong reco dari mas dona... :)

blog saya:
compatoz.com

untuk alamat email saya: xav.hansen@gmail.com

tolong ya,mas...
saya tunggu jawabannya...

dan... terima kasih...
:)

IdesAS mengatakan...

halo mas saya juga mau donk email rekomendasinya, ini blog saya www.fakta-dunia.com

ini email saya:
idesas.adeseptara_99@yahoo.com

makasih ^^

Dona Alfian mengatakan...

@ion plus, @Hansen JM, @IdesAS Silahkan sob cek email, semoga berkenan dan makasih sudah berkunjung. Kalo berkenan bisa gabung di Forum Dona Alfian

Dona Alfian mengatakan...

@honeylizious, Sabar sista yang saya rasakan untuk penerimaan masih dibilang acak acakan dalam arti mereka juga masih dalam pembenahan masalah sistem juga. dilihat masih sering Down juga servernya jadi iklan kadang ga muncul. itu juga yang kadang saya berpikir untuk tidak menampilkan semua iklan dari IBN sebab hanya kosong kan sayang ngga ada informasi (ads) yang tampil sehingga blog atau website kadang blank dan bisa nyebabin blog/website rada lama bukanya.

ion plus mengatakan...

trimakasih banyak bang, atas kesediaan bang alfian memberikan rekomendasi untuk register IBN
saya salut, tidak semua blogger senior seperti bang alfian yang begitu tulus memberikan rekomendasi bagi blogger seperti saya yang notabene blogger pemula.
ini sangat membantu saya sebagai motivasi untuk lebih belajar banyak tentang blog.
semoga untuk kedepan bang alfian lebih sukses

Hansen Muaja mengatakan...

terima kasih untuk kesediaan mas dona... :)

sekarang ni susah untuk mendapatkan email reco... ada yg sudah dituruti syarat2nya, tapi ga ngasi email... haha... pas nasib aja dah itu...

btw, klo saya daftar pake 1 email aja, dari mas dona, bisa ga ya?

Dona Alfian mengatakan...

@ion plus Amien Ya Rob.. ;) makasih doanya.
@Hansen JMBisa ajah Sob langsung isi ajah satu kolom, Kalo pas aku dulu malah ngga di isi sama sekali.. hehhe Untung untungan, tapi saya yakin semua bisa kok (positif tinking aja ;) ).

@all : Sebenarnya saya bagi reko ini untuk mempermudah sobat semua pada makin semangat ngeblognya yang pasti untuk kemajuan para blogger indonesia ngga pandang bulu siapa ajah. Kalo semisal ada blogger yang curang atau gunain cara praktis sehingga saya pemberi reco di hukum, saya sih sekali lagi positif tinking karena saya yakin tidak ada salahnya memudahkan sesuatu yang baik dan berdoa agar bisa mendatangkan kebaikan hehehe gitu aja sih... ;). Go Blogger Indonesia Make Better Change :D

Hansen Muaja mengatakan...

ok d, mas... hehe... :)
saya udah daftar barusan... cek mail ya... sp tau langsung dikirim konfirmasi dari IBN...

wah... lha dulu ga isi sm sekali trs berapa lama tu,mas? beneran smp 4 - 6 bulan ya?

Dona Alfian mengatakan...

@Hansen JM : NGga ... hehhe cuman sehari doang langsung approve... makanya aku ngga bakalan pelit bagi bagi.. biar temen lain pada cepet di approve.. tapi menurut aku approve itu dari admin liat masalah traffick juga keknya sesuai atau tidak dengan kriteria mereka sepertinya ada faktor itu.. tapi enjoy ajah sih mas yang penting dah daftar masalah diterima apa belum yang penting banyakin pos sama conten yang menarik, bermanfaat gitu ajah easy going ajah cari affiliasi lain biar ngga kayak nunggu hujan di musim kemarau hahahahha ;). ngomong ngomong juga sudah saya approve semua... reconya.. selamat ngeblog ya Sobat. \m/ salam metal hehhehe

Anonim mengatakan...

rekomendasi juga blogku dong mas...
http://blogger-ind0.blogspot.com

jika sudah kirim ke email : persijapfan@gmail.com

Dona Alfian mengatakan...

@all Biar lebih nyaman yang request reco IBN Langsung ajah ke Rekomendasi Idblognetwork untuk Blogger Indonesia Biar Gag kepanjangan, cause Loadnya jadi lama and kasian yang lain ;). Salam -DA-