Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Video Enno Lerian Selimut Berdarah

Selasa, 13 Juli 2010

Video Enno Lerian
Video ini mungkin akan di cari para netter untuk bisa di nikmati atau mungkin dicari sekedar rasa penasaran dari pemberitaan yang telah di langsir oleh beberapa media infotaintmen, akan tetapi pada kolom SEO kali ini saya akan menggunakan 3 keyword untuk mencoba pengaruh seo terhadap hasil pencarian pada Search Engine. Jika berhasil maka artikel ini akan bisa digunakan untuk kepentingan seo. Anda bisa mempraktekan beberapa trik seo yang bisa di manfaatkan untuk meningkatkan pengunjung ke Blog atau situs anda. Saya tidak akan menggunakan beberapa keyword yang lebih berani diantaranya; "Video Hot Enno Lerian", "Video Selimut Berdarah rapidshare.com" "http://rapidshare.com/files/20100613/video-hot-enno-lerian.3gp" "Download Video Selimut Berdarah" atau yang lebih spesifik "Download Video Hot Enno Lerian"

3 Keyword yang saya pilih diantaranya adalah; Video Enno Lerian, Video Selimut Berdarah, dan sebagai alternatif adalah Video Enno Lerian Selimut Berdarah. Beberapa  aspek seo bisa dimaksimalkan diantaranya dengan menggunakan Isi (content) dari berita atau News, Judul (Title), Aksesories pada konten (Caption, Quote, Font aksesories, Footer dll), Meta Keyword, dan Social Media Bookmark (digg.com, StumbleUpon.com, delicious.com, twitter.com, plurk.com dll.).

Sebaiknya dalam memaksimalkan kata kunci tidak perlu dipaksakan, sebab bisa juga menjadi sebuah spam keyword dan lebih cenderung membawa ke effect jelek untuk memaksimalkan effect seo. Sebenarnya cara ini adalah cara yang bisa dibilang sederhana karena tidak perlu memerlukan pemikiran yang lebih komplek. Anda bisa mempraktekkannya untuk kepentingan latihan dan experimen. saya juga tida bosan bosannya untuk selalu mencoba dan mencoba dalam memaksimalkan beberapa teknik seo yangs aya tuliskan diatas. Adakalanya berhasil ada kalanya kurang maksimal. Tetapi intinya adalah bisa sebagai ajang berlatih untuk kita. Jika rekan rekan ada pengalaman tentang SEO silahkan bisa share disini juga, tidak ada kata mutlak benar dalam pembelajaran ini. Semoga bermanfaat.

Artikel ini bukanlah Link untuk Download Video Hot Enno Lerian Selimut Berdarah, melainkan pembelajaran tentang Search Engine Optimization. Jika anda memiliki pengalaman yang lebih menarik tentang teknik SEO silahkan share disini bersama rekan rekan netter lainnya. Terimakasih.



Selasa, Juli 13, 2010

0 comments: