Rekomendasi Untuk Belanja Online !

SEO Blogger Template untuk mendatangkan Visitor (Pengunjung)

Kamis, 24 Juni 2010

Jika anda adalah seorang blogger (menggunakan fasilitas subdomain di blogspot.com) apa yang perlu anda diperhatikan jika anda telah memiliki account di Blogspot milik google ?. Selain mengisi berita (isi content) yang perlu di perhatikan adalah Template yang di gunakan untuk blog. Gunakanlah Template blogger yang akan membantu kita untuk mendatangkan pengunjung (Visitor) . Ada berbagai macam cara untuk mendatangkan pengunjung (visitor) ke blog. Mulai dari menggunakan sistem SEO (Search engin Optimization), Link Exchange (Tukar Link), Advertisment (Menggunakan Iklan),  Komentar di forum atau blog lain dan lain sebagainya.  Sebagai langkah lanjut untuk kita membuat blog adalah dengan mengemas blog kita menjadi lebih "seo friendly" dengan memaksimalkan Template Blog. Dalam memilih sebuah template kita harus bisa memilih template yang nantinya bisa mewakili dari blog yang kita miliki. Sebaiknya jangan terlalu banyak menggati template, sebab akan berpengaruh terhadap SEO dan Page rank untuk blog.


Apabila blog kita mengkhususkan menulis tentang Beasiswa maka kita harus memilih template yang cocok untuk beasiswa, sebisa mungkin blog kita enak untuk dilihat dan Good navigation (mudah untuk membaca artikel atau menu yang ada dan tidak terlalu banyak iklan agar orang tidak akan bosan dengan tampilan.). Template harus bisa menampilkan meta tag yang dibutuhkan oleh robot search engine untuk bisa mengindex isi yang terdapat dalam blog (Meta keyword, Meta Description, Title, dll).


Sebelum kita melanjutkan mengisi blog lebih banyak, alangkah lebih baiknya kita memilih blog template yang Seo Friendly untuk lebih banyak menjaring pengunjung dari Search Engine. Anda bisa mencari Template yang saya maksud di Internet secara gratis. Anda bisa menggunakan Classic Blogger Template atau New Template Blogger (XML template). anda bsia mencarinya di sini :


 Semoga bisa bermanfaat. 

Apakah artikel ini membantu anda ? Jika benar, silahkan Tuliskan Comment, Masukkan, atau Pertanyaan seputar artikel ini.



Kamis, Juni 24, 2010

4 comments:

http://estojaya.blogspot.com/ mengatakan...

info template yang menarik.. thanks
Obat Mata

galer vodgals mengatakan...

nice artikel sob, bermanfaat buat saya (newbie)

SEO Tips mengatakan...

terima kasih banyak agan atas tutorial di atas, sangat mudah dipahami
salam

Simple Tips

herlydf mengatakan...

nich share thanks..
http://googletrendi.blogspot.com/