Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Sending Feedburner to Twitter automatically

Selasa, 22 Juni 2010

Apakah anda pernah mengirimkan sebuah postingan dari blog/website anda ke  twitter secara manual. Jika anda pernah melakukannya pasti anda sudah hafal "add on" yang membantu anda mengirimkan berita-berita ke social bookmarking tersebut. Anda akan selalu berulang untuk mengirimkan berita-berita yang dimiliki setiap kali anda menuliskan berita. Apabila anda mempunyai account feedburner permasalah ini bisa anda atasi dengan mudah, pasalnya dari feedburner yang kita miliki kita bisa mengirimkan secara automatis ke account twitter kita. Pada intinya kita hanya menulis berita saja dan feedburner yang akan membantu kita untuk membagikan info yang telah kita tulis ke twitter secara automatis. Bagaimana caranya ? oke kita mulai saja.

  • Login ke account FeedBurner kita untuk memilih Feed mana yang akan di masukkan secara automatis ke twitter. Pilih Button Publicize > Socialize
  •  Connect Account Twitter kita ke FeedBurner.


  • Fill Variable on FeedBurner - Isi kelengkapan untuk Info yang akan diberikan ke account twitter kita. 

  •  Active your Service : aktifkan Service ini untuk memulainya :

 Setelah anda mengaktifkannya berarti service ini bisa anda nikmati dan miliki. dan efeknya akan bermanfaat untuk Search Engine Optimization (SEO) anda. Jika ada pertanyaan silahkan kirimkan disini dan Semoga Bermanfaat.



Selasa, Juni 22, 2010

0 comments: