Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Mengail di air yang keruh untuk SEO dengan tag Ariel-Luna Maya dan Ariel-Cut tari

Jumat, 11 Juni 2010

Dalam beberapa hari ini indonesia sedang di goncang oleh sebuah berita yang cukup menghebohkan tentang aktivitas mesum yang berhubungan dengan artis papan atas indonesia. Anda tentu tidak asing dengan sederet nama yang sekarang sedang menjadi trending topic di sebuah jejaring sosial berbasis text "Twitter" atau  di website dan blog yang memuat tentang gosip artis atau informasi seputar artis. Sebagai contoh nama Ariel-Luna Maya, Ariel-Cut Tari, dan Ariel-Aura Kasih. Anda mungkin bosan dengan maraknya berita yang berkaitan masalah tersebut, tetapi ada juga yang memanfaatkan moment ini untuk mendapatkan hasil traffic pengunjung ke Blog atau Website mereka. Memang tidak di sangkal lagi jika moment ini bisa mendatangkan pengunjung yang berlimpah ruah, karena kebanyakan pengunjung masih penasaran tentang kejadian ini, dan ini salah satu item yang akan saya bahas dalam info Search Engine Optimization.(SEO)


Setelah saya cek di sebuah mesin pencari terkenal "Google" ketiga tag yang saya cari "Ariel-Luna Maya, Ariel-Cut Tari, dan Ariel-Aura Kasih" cukup banyak yang membuat atau menulis dalam website atau blog para publisher,


dan tentunya para publisher ingin menampilkan info yang menarik dan terbaru guna kepetingan SEO bagi website atau blog mereka. memang dengan SEO website atau blog akan mudah di kenal oleh banyak orang yang mencari info tersebut menggunakan mesin pencari Seperti Google, Yahoo, AOL dll. hasil akhirnya adalah meningkatnya jumlah pengunjung bagi mereka yang telah berhasil menggunakan Keyword (Kata Kunci) yang sedang banyak dicari oleh netter. Akan tetapi para publisher juga berlomba lomba untuk mencari keyword yang nantinya akan banyak di cari oleh netter. Sebab semakin banyak para publisher menulis info tentang berita yang sama akan terjadi persaingan untuk menjadi posisi halaman pertama di sebuah situs mesin pencari.

Selain untuk menjaring para netter berkunjung ke Website atau Blog, ada juga yang memanfaatkan moment ini untuk menyebarkan virus, trojan atau sesuatu yang membahayakan atau mengambil keuntungan dari virus yang mereka sebar. Cara yang paling biasa adalah dengan mengiming-imingi sebuah link download yang menggiurkan bagi para netter. Mereka juga menggunakan Keyword yang Menarik untuk menjaring mereka yang masih penasaran atau mencari Informasi/video/files. Sebagai contoh kata kunci  "Video Ariel-Aura Kasih" atau "Download Video Ariel-BCL". Anda harus berhati hati terhadap cara ini demi keamanan komputer anda.

Demikian sedikit gambaran tentang pemanfaatan SEO yang bisa di terapkan di Webiste atau Blog. Semoga bisa memanfatkan peran Seo untuk peningkatan traffic website atau blog anda.



Jumat, Juni 11, 2010

0 comments: