Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Membuat dan Edit file HTML dengan Online HTML Editor

Sabtu, 12 Juni 2010

Bagi anda yang tidak memiliki HTML editor seperti FrontPager, Dream Weaver atau sejenisnya anda tidak perlu khawatir untuk menjawab permasalah tersebut. Sekarang telah banyak layanan yang gratis dan mudah untuk permasalahan mengedit file html yang anda miliki. Apakah perlu di instadi komputer anda ? Tidak !, Apakah Perlu mendownload Program atau aplikasinya ? Tidak Perlu. Anda hanya membutuhkan sebuah browser Seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer atau sejenisnya dan akses online untuk menggunakan fasilitas tersebut. Online HTML Editor adalah cara yang paling efektif untuk mengedit file html.

Dari beberapa situs yang menyediakan layanan ini ada satu yang saya suka dan sering gunakan. pilihan itu saya ambil karena melihat dari sisi Tidak beriklan, Mudah, memiliki fitur WYSIWYG (What You See Is What You Get "artinya anda bisa langsung melihat tampilan yang anda sedang edit pada layanan Online HTML Editor"). Anda juga bisa menyimpannya dalam bentuk file HTML atau HTM. untuk segera mencobanya anda bisa langsung menuju :

Online-HTML-Editor.org
Alamat situs : http://www.online-html-editor.org


Cara untuk mengedit juga mudah. anda bisa mengambil dari hardisk anda atau langsung untuk menuliskan code html di dalam kotak edit. Jika anda ingin memasukkan code html anda tinggal menekan tombol
Apply jika ingin menggunakannya tetapi layar tak tertutup atau gunakan OK jika sudah selesai. Ingin mencobanya? silahkan anda berkunjung di situsnya.




Sabtu, Juni 12, 2010

0 comments: