By Pass Extremetracking.com and Daftar Extremetracking terbaru

Minggu, 20 Juni 2010

"Unfortunately we closed downour sales in Indonesia".   Ups..!? gak bisa Daftar Extremetracking ya? Ngga usah khawatir ikutin ajah panduan ini. banyak sekali yang bingung untuk bisa daftar di extrem Tracking (ByPass Extremetracking.com) . dan cari kesana kemari (salah satunya saya) tapi setelah baca baca akhirnya ketemu juga. Sebagai langkah awal adalah http://usestack.com atau hidemyass.com. tapi pada kali ini saya kasih panudan yang usestack.com. Kalo yang belum tau ExtremeTracking itu buat apa sedikit saya jelaskan. ExtremeTracking itu gunanya untuk bisa melihat jumlah pengunjung yang datang pada blog/website kita berdasarkan Kata Kuci yang digunakan, Berdasarkan Mesin pencari, Negara, Browser dan lain lain.


Intinya kita jadi tau dari mana pengunjung itu datang. Tujuannya adalah kita jadi lebih perhatian untuk mengurus blog/website kita biar makin banyak pengunjung. Ok langsung ajah kita daftar ExtremeTracking untuk bisa mem ByPass Extremetracking.com.



  • Goto usestack.com (tulis alamat untuk extremtracking.com dalam box yang disediakan di usestack.com)
 



  • Click Menu Get Free Tracker
Daftar Selesai dan siap login ambil script extrem trackingnya.

 



  • Get Your Tracker Code


  • Choose Script - Pilih sesuai keinginan kalo mau pake Frame atau tidak.


- Copy and Paste Script. ( Tinggal copy ma paste ajah)

Panduan kayaknya dah cukup dan selamat anda sudah bisa ByPass Extremetracking.com dan Daftar Extremetracking serta mendapatkan sebuah Account Extreme Tracking untuk Blog atau website anda. Perlu di ingat. jangan mengganti script yang ada, sebab tidak akan bisa di gunakan.

Apakah panduan ini membantu ? Jika ya, Isijkab comment, saran, Masukan yang baik untuk blog ini. Terimakasih



Minggu, Juni 20, 2010

0 comments: