Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Dona Alfian Images Host

Kamis, 27 Desember 2012

Dona Alfian Images Host adalah sebuah layanan GRATIS untuk mengupload Gambar atau foto yang bisa di share melalui media Online, bisa juga di share di forum-forum, social media seperti twitter, facebook dan lain lain. Dona Alfian Images Host dibuka secara umum untuk para netter di indonesia ataupun dunia. Image Host gratis ini bisa di gunakan dimanapun dan kapanpun. Sangat mudah dan simple dalam mengupload atau mengunggah file berupa file yang berformat png, jpg, jpeg, gif, bmp, psd. Maksimal dalam mengupload adalah 1 Mb untuk setiap filenya. Anda bisa menggunakan dengan Gratis tanpa dipungut biaya untuk menggunakan fasilitas ini.

Dona Alfian Images Host
Apabila anda bermaksud ingin mengunggah file gambar atau photo Dona Alfian Images Host sangat cocok sekali untuk anda gunakan. Dona Alfian Images Host sangat cocok untuk membagikan gambar semisal untuk berjualan di forum-forum atau untuk menyimpan gambar secara private milik anda. Anda bisa langsung saja menuju http://images.donaalfian.com untuk bisa menikmati dan menggunakan layanan gratis ini. Tiada sesuatu yang paling indah selain mempersembahkan kemudahan dalam aktivitas online anda menjadi lebih mudah dan Gratis :D. Dalam menggunakan Dona Alfian Images Host ini tidak perlu melakukan pendaftaran apapun, datang, upload dan nikmati. 

Dalam Dona Alfian Images Host bisa juga digunakan untuk pencarian Images atau foto seperti Facebook Cover untuk Timeline anda, atau ingin mencari Stock foto guna keperluan Design anda. Semua serba gratis dan mudah. Selamat menikmati Dona Alfian Images Host.



Kamis, Desember 27, 2012

1 comments:

Unknown mengatakan...

ok mantap. boleh juga layanannya

hipnoterapi surabaya