Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Mengontrol Gmail Dengan Tubuh anda

Jumat, 01 April 2011

Makin hari dunia makin canggih, Setelah era Surat menyurat menggunakan kertas hadir sebuah layanan Elektronik mail atau biasa di singkat E-mail. Banyak sekali layanan gratis yang bisa digunakan, diantaranya; Hotmail, Yahoo mail, dan yang paling ekstrem adalah Gmail. Dengan kapasitas yang lebih banyak untuk memuat email serta layanan lainnya yang mendukung, kini Gmail menambahkan fasilitas baru dengan nama Gmail Motion.
Dengan menggunakan Gmail Motion anda akan di manjakan dengan semakin mudahnya menggunakan layanan Gmail berbasis bahasa tubuh. Atau dengan kata lain anda bisa mengontrol semua aktifitas Gmail anda menggunakan bahasa tubuh.

Syarat untuk menggunakannya hanya dengan menyediakan webcam untuk membaca semua gerakan anda dalam menggunakan Gmail. hhhmm... cukup mudah dan sangat mengasikkan. untuk membalas sebuah email anda cukup membuka email yang akan dibaca dengan membalikkan telapak tangan dan apabila ingin membalas atau Replay anda tinggal mengacungkan ibu jari kebelakang, Cukup mudah bukan. 

Selain itu kecepatan email anda bertambah 12x dari kecepatan biasanya... fantastis. Apabila anda berminat silahkan anda berkunjung dan menikmati layanan yang di sediakan oleh Gmail ini.

Gmail Motion Link

Semoga hari hari anda menjadi lebih Bertechnologi ;) jangan lupa baca bawah juga ya....

* dan selamat APRIL MOP



Jumat, April 01, 2011

0 comments: