Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Opening Forum Dona Alfian (FDA)

Minggu, 09 Oktober 2011

Dalam beberapa hari ini saya sengaja tidak memposting sebuat Tips dan Trik Atau Tutorial Blog dan Website, tidak juga memposting tentang Bisnis Internet dan Affiliasi Terbaru untuk bisa di share dengan teman-teman. Aktifitas terbaru saya adalah sedang membuat sebuah forum untuk mempermudah pada visitor bisa saling berbagi kepada rekan-rekan lain di internet tentang berbagai hal, dimulai dari berbagi tentang Ilmu Komputer, Informasi Hardware dan Software, Berbagi Informasi masalah Internet, Bisnis Online, Money Online, Belajar Blog dan Website, Multimedia Untuk Pendidikan, Informasi Pendidikan, Musik dan Film, Lyfestyle dan masih banyak lagi untuk Tema serta Topik yang bakalan di Bahas di Forum Dona Alfian atau disingkat FDA.

Opening Forum Dona Alfian (FDA)
Oleh karena itu saya menginformasikan pada Posting saya kali ini tentang Opening Forum Dona Alfian (FDA) untuk rekan rekan semua. Tujuan utama adalah untuk bisa menyediakan wadh untuk saling berbagi di internet dan memudahkan komunikasi antara saya, teman-teman dan para pengunjung di Dona Alfian Blog. Beberapa fitur telah saya persiapankan di Forum Dona Alfian. Diantara Fitur di FDA adalah fitur Creat Thread (Membuat Postingan), Personal Message (PM), Reply Posting dan masih banyak lagi. Untuk Tema dan Fokus Forum telah terpampang dihalaman Index Forum.


Untuk Bergabung di Forum Dona Alfian cukup mudah, tinggal Register (Daftar) Gratis dengan Mengisi User dan Password serta mengisi Captha Number yang ada di bagian bawah Form Register. Bisa juga rekan-rekan netter untuk mendaftar menggunakan id "OPEN ID" yang anda miliki. Setelah Register Temen-temen bisa langsung bisa saling berbagi kepada teman-teman lain tentang hal yang anda ketahui dan bisa bermanfaat untuk rekan netter lainnya. 


Semoga Forum Dona Alfian (FDA) bisa menjembatani para Netter, Blogger, Personal, Masyarakat umum  bisa saling berbagi tentang dunia Internet dan hal-hal lain yang penting serta berguna dalam kehidupan sehari-hari.. Selain berbagi tentu akan mendapatkan lebih banyak ilmu yang bermanfaat serta ilmu yang bisa menjadikan anda selangkah lebih maju. Mulai dari sekarang untuk bisa saling berbagi kepada sesama di Forum Dona Alfian (FDA). Semoga bermanfaat dan mendapatkan amalan yang baik. AMien ;)

- Berkunjung ke Forum Dona Alfian (FDA)





Minggu, Oktober 09, 2011

0 comments: