Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Tentang Google+ pesaing baru Facebook

Senin, 26 September 2011

Sudah bosan degan Facebook ? dan ingin mencoba jejaring sosial baru dari google ? Anda bisa mencoba Fitur baru dari Google+ (Google Plus). Setelah beberapa saat Google melakukan ujicoba untuk Google+ sekarang anda sudah bisa menikmati fasilitas yang bisa dibilang Cool. Dengan berbekal Account Google yang anda miliki anda bisa langsung menikmati fasilitas Google+.Disamping itu untuk bahasa, Google+ telah menggunakan Bahasa Indonesia juga selain bahasa lainnya, sehingga kita tidak akan kesulitan memahaminya.


Hadirnya Google+  ini salah satunya adalah untuk mempermudah kita untuk bisa saling berkomunikasi dengan teman teman dekat, rekan bisnis, pacar dll. Yang saya rasa menarik adalah fasilitas Hangouts, kita bisa saling ngobrol dengan 9 orang sekaligus sambil nonton video, berbagi Webcam satu sama lain dalam waktu bersamaan. Dan fasilitas Google+  ini bisa dinikmati dengan Webbrowser seperti Mozilla firefox, Google Chrome, IE dll.
Anda juga bisa menikmati fitur lain dari Google+  diantaranya adalah :


Fitur Beranda, adalah fitur dimana anda bisa melihat informasi atau berita terkini dari teman teman anda. Apabila anda ingin merubah Profile anda bisa langsung ke Menu Profile.

Tentang Google+ pesaing baru Facebook

Fitur Foto, adalah sebuah fitur berbagi foto baik dari Handphone, gambar dari Picasa dan lain lain.

Tentang Google+ pesaing baru Facebook
Fiture Circles (lingkaran), sebuah fitur yang memudahkan kita membuat kelompok-kelompok orang-orang yang dekat dengan kita atau bisa saja temen-teman spesial. Hanya dengan meng-drag foto dan identitas teman untuk memasukkannya ke dalam Circles (lingkaran). Fitur ini memudahkan berbagi sesuatu yang berbeda kepada kelompok teman berbeda.

Tentang Google+ pesaing baru Facebook
Fitur Google+ search : Sebuah Fitur pencarian yang didesain mirip sekali dengan form untuk memasukkan kata kunci pada search engine Google.


Fitur Hangouts, memungkinkan kita mengobrol dengan teman sambil bertatap muka melalui webcam, atau kamera handphone, bisa sambil menonton video YouTube bareng, atau bertukar cerita  (chit-chat) dengan sembilan teman sekaligus.


Fitur Google+ mobile, dengan fitur ini Anda bisa mengunggah secara instan foto-foto yang diambil melalui ponsel, tentu dengan cara yang cukup mudah dan cepat.

Tentang Google+ pesaing baru Facebook

Fitur Permainan (Games), Beberapa permainan yang dapat kita share ke teman untuk main bareng.


Fitur Messenger, dengan fitur ini kita bisa chat (ngobrol) dengan pesan teks bersama teman-teman.


Bila ingin tahu lebih banyak mengenai tentang Google+ atau jejaring sosial ini, Silahkan anda coba saja di http://plus.google.com. Semoga anda bisa mendapatkan nuansa baru dalam berjejaring sosial :D. 



Senin, September 26, 2011

0 comments: