Rekomendasi Untuk Belanja Online !

SMS Gratis via Internet Online dan Facebook

Jumat, 09 September 2011

Hmmm... pengin SMS tapi gag punya Pulsa, trus mikir mikir pengin SMS Gratis via Internet Online, ada gag yah ?. akhirnya cari-cari SMS Gratis melalui Google.com, ada bejibun SMS Gratis yang nawarin untuk bisa kirim SMS tanpa bayar. Akhirnya saya coba untuk jajal satu persatu Penyedia SMS Gratis yang udah saya kunjungi. Kebanyakan banyak yang tidak aktif. Adakalannya bisa tapi ada delay untuk bisa sampe. Saya coba ke nomer saya sendiri untuk coba apakah penyedia SMS Gratis itu bener bener nyampe apa ngga.

Memang asik banget bisa SMS Gratis tanpa Bayar pada saat kita lagi gag punya pulsa. Selain saya coba untuk ngecek satu persatu, sekalian saja saya tuliskan dalam sebuah artikel tentang SMS Gratis via Internet Online. Moga ajah hasil kunjungan saya bisa bermanfaat untuk para netter yang pengin nyobain SMS Gratis Melalui Internet. Semisal ada temen-temen yang punya informasi tentang SMS Gratis lain yang lebih manteb lagi silahkan share juga disini.

Oke ini adalah Penyedia SMS Gratis via Internet Online yang sudah saya seleksi dan bekerja dengan baik dan bisa di coba sama temen-temen. Akan saya beri peringkat juga untuk kecepatan dan kemudahan dalam berSMS Gratis.


Lama Pengiriman : Cepat Banget  Kekurangan : -
Caranya kamu Izinin Aplikasi SMS Gratis (ChatSms) di Facebook kamu, trus silahkan bersms GRATIS Ampe PUAS via Facebook. (jangan lupa Negara Indonesia di pilih untuk daerah Indonesia dan angka 0 pada no HP yang dikirim ngga usah ditulis *misal 081.. jadi 81...). kamu bisa bersmsan sambil FBan. ;)

SMS Gratis via Internet Online dan Facebook
2. http://freesmsvoip.com
Lama Pengiriman : Cepat 30" - 1 menit  Kekurangan : Delay ngga parah parah amat

Lama Pengiriman : Cepet  Kekurangan : Cuman 1 kali kirim, yang kedua ada delay lama 

Lama Pengiriman : Agak cepat 2-3 menit  Kekurangan : Delay rada lama

Dari 20 Penyedia SMS Gratis di Internet sementara yang siap untuk di konsumsi ada 4an doloe yang saya rekomendasikan. dan saya akan update jika saya menemukan SMS Gratis via Internet Online yang cepet lainnya. (mungkin penyedia yang lain yang ngga sampe ke no saya emang lagi sibuk banget karena banyak yang pakai). semoga bermanfaat.



Jumat, September 09, 2011

0 comments: