Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Daftar Clixsense Baru Penghasil Dollar dari Internet

Kamis, 15 September 2011

Tampilan Baru, Fitur Baru, Cara Pembayaran Baru dari Clixsense. Apa itu Clixsense ?. Clixsense (kliksen, klik sen, clicksen, clicksense) adalah salah satu program affiliasi yang akan membayar kita untuk melakukan klik Link URL iklan yang disediakan. Untuk membuka satu iklan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan terbuka dihargai sekitar $0.001 sampai $5 tergantung dari harga yang di berikan oleh advertiser (Pemasang Iklan). Di dalam Affiliasi Clixsense Ada 2 tipe member yaitu Member Premium dan Member Standar , apakah perbedaanya dari kedua jenis member tersebut ?.
 
Perbedaanya adalah, untuk Member Clixsense Standar atau member biasa, iklan yang di tampilkan perharinya hanya 1-5 iklan saja, kadang juga tidak ada. Jika Premium member akan di tampilkan 100 diawal Upgrade, dan untuk hari selanjutnya setelah iklan ter-klik semua akan tampil iklan berkisar antara 4-20 lebih tergantung dari Lokasi Negara, Profile yang diisikan oleh Affiliate atau anda, serta Banyaknya pemasang iklan. Pada artikel dan turotial clixsense ( Kliksen, Cliksen, click sen) ini saya akan memberikan informasi Cara Daftar Clixsense secara detail.


Fitur Baru di Clixsense adalah pada tampilan Websitenya, Untuk melihat iklan yang akan di klik sekarang lebih ciamik :D. selain itu terdapat fitur CAPTCHA IMAGE untuk menghidari para anggota menggunakan Bot atau Auto Klik (Auto Click Clixsense) untuk melihat iklan yang di tampilkan. Iklan yang di tampilkan juga semakin banyak tiap harinya (dibagian button "View Ads"), sehingga anda bisa memaksimalkan Clixsense Baru Penghasil Dollar dari Internet. Oke, Untuk Cara Daftar Clixsense juga sangat mudah sekali, dari Dona Alfian Blog Juga bisa.
 
 
Pada saat doloe jika membuka iklan (klik iklan) kita menunggu selama 30 detik. Sehubungan banyak anggota yang menggunakan bot auto klik atau skrip pembuka automatis maka di sediakan captha image untuk menghindarinya. Intinya kita harus mencocokkan terlebih dahulu gambar yang sama setelah itu baru kita menunggu 30 detik untuk melihat iklan, dan kita akan mendapatkan bayaran.




Untuk Pembayaran Clixsense (payout) penghasilan kita sekarang sudah bisa Menggunakan Paypal. Untuk Upgrade Clixsense menjadi Member Premium juga bisa Menggunakan Paylpal. Anda bisa membatu teman teman untuk menjadi premium di bagian member refferal dengan Balance Paypal atau Balance uang yang ada di Clixsense milik kita. Untuk Payout Clixsense itu minimal 10 $ (Minimal Clixsense Payout)
 

Untuk Melihat Link Referal, bisa menggunakan menu "My Account" button.
 
 
Cara Daftar Clixsense (Daftar Kliksen / Daftar Clicksen)

Bagi anda yang berminat untuk Daftar Clixsense silahkan daftar clixsense sekarang. bisa buat tambahan uang jajan :D. Silahkan Daftar Clixsense dari Link Refferal Saya yach... kali ajah temen temen bisa saya upgradin jika saya adain kuiz untuk bagi bagi Free Premium Member Clixsense.
 

TIPS AMPUH Biar Cepet Dapet Dollar dari Clixsense 

Selain Cara Daftar Clixsense mudah saya juga membagikan Tips dan Trik Untuk memaksimalkan penghasilan Kita dari Clixsense, ada beberapa cara yang paling Efektif untuk cepet dapetin Dollar :

1. Manfaatin Link Refferal !

Maksimalkan link referal kita agar teman teman kita daftar clixsense melalui link Refferal. Letakkan di Blog, Website, Facebook, Twitter dll. Semakin banyak Member dibawah kita akan meningkatkan penghasilan kita dan itu PASTI ! ;)

2. Manfaatkan Menu Invite Friends

Daftar Clixsense Baru Penghasil Dollar dari Internet

 
Apabila anda memiliki banyak teman dan email bisa dikirim melalui email. ini Jurus paling ampuh juga untuk ningkatin. Setiap orang yang daftar atau berkunjungpun anda akan mendapatkan bayaran.

3. Manfaatkan ClixGrid !
 
ClixGrid adalah sebuah permainan dari Clixsense untuk bisa menebak kotak yang terdapat dollar, ada 50 kesempatan untuk bisa menebak kotak. Jika beruntung kamu bisa ngedapetin 5$ dan langsung masuk ke balance clixsense kita. dan setiap hari kamu ngedapetin 50 kesempatan buat klik. Hadiahnya 0.5 - 5 $.
Daftar Clixsense Baru Penghasil Dollar dari Internet
Oke semoga informasi ini bermanfaat dan bisa mendatangkan rizky buat anda semua melalui Internet. amien... ;).

Daftar Clixsense Sekarang !

Info Terbaru Clixsense: untuk temen temen semoga Informasi Cara Daftar Clixsense ini bermanfaat. Bagi yang belum Daftar Clixsense segeralah daftar untuk lebih cepet mendapatkan dollar ke dompet anda. Segeralah Upgrade Clixsense anda untuk bisa mendapatkan 1-2 $ langsung pada saat ada referal / member yang daftar dari link ref kita. Maksimalkan Link Referal di Facebook Kita.



Kamis, September 15, 2011

4 comments:

Vadil mengatakan...

Tutorial yang bagus mas, saya juga ingin mengupdate akun clixsense saya, tapi katanya kalau ip kita dari indonesia, sewaktu pertama kali upgrade emang banyak iklannya, tapi setelah hari-hari berikutnya iklannya seperti biasa lagi. Apa iya seperti itu ?

Fandi Adhitya mengatakan...

wah thanks infonya sangat bermanfaat gan

private mengatakan...

mantap mas..
ak kalau mau upgrade member, mikir2 dulu..hha.
kalau gag ada refferal percuma upgrade..

Cepat dapetind dollar di Clixsense "newbie"

Unknown mengatakan...

mantap juga mas, uda lama maen clixsensenya