Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Membuat paypal dan Daftar paypal gratis

Senin, 04 Juli 2011

Membuat paypal dan Daftar paypal gratis itu mudah, bagi anda yang ingin Membuat Paypal atau Daftar paypal tidak perlu kesusahan dalam melakukannya. Di tutorial Cara Membuat Paypal ini saya akan menjelaskan langkah demi langkah Cara Daftar Paypal untuk anda. Paypal adalah alat pembayaran online yang terbanyak digunakan didunia saat ini. Setiap orang dapat mengirim atau menerima uang dengan pengguna (account) PayPal lain, melakukan pembelian atau pembayaran di situs (website) toko online atau merchant, ebay.com, Upgrade Clixsense, pembayaran hutang, pembayaran gaji pekerjaan dll. Dengan menggunakan PayPal kita bisa bebas untuk melakukan transaksi secara luas, tidak terbatas hanya di Indonesia saja. Manfaat menggunakan paypal juga bisa di rasakan oleh Pembeli dan penjual, Untuk Pembeli Dapatkan lebih mudah untuk membeli dan melakukan pembayaran melalui PayPal, Untuk Penjual bisa meningkatkan penjualan dan mempermudah calon pembeli dengan menerima pembayaran melalui PayPal.

Apakah Membuat Paypal dan Daftar paypal itu Bayar? Jawabannya :
Daftar paypal gratis!
Pemegang Paypal minimal berusia 18 tahun atau lebih dan mempunyai Alamat email (Account Email) yang  digunakan sebagai "username" account PayPal nantinya. Rekening bank atau Kartu kredit Yang nantinya akan digunakan untuk mem-verifikasi dan Withdraw (Penarikan Saldo di PayPal ke Rekening kita). Dan jangan Khawatir untuk masalah Bahasa, Sekarang Paypal sudah menggunakan Bahasa Indonesia sehingga anda tidak perlu takut dan parno (paranoid) jika ingin Membuat Paypal atau Daftar Paypal Gratis. Ada tiga jenis Account di Paypal diantaranya :

  • Pribadi
  • Primer
  • Bisnis
Dari ketiga jenis tadi anda bisa Daftar Paypal gratis dengan mudah. Jika memilih Account Paypal Pribadi anda bisa menerima, mengirim, berbelanja dan witdraw Uang. Jika Account Paypal Primer di ijinkan untuk menjadikan Account tersebut untuk menerima pembayaran dari toko online, karena di Account primer terdapat fasilitas untuk Jual beli barang secara online dan ini tidak terdapat di Account Paypal Pribadi, Sedangkan di Account Paypal Bisnis digunakan untuk perusahaan, pedangan besar, penggunaan nama perusahaan untuk pembayaran dan masih banyak lagi fasilitas yang ada di dalamnya. Oke kita akan Membuat Paypal dan Daftar paypal dari sini dan ikuti langkah langkahnya;

1. Pertama Daftar Paypal Gratis Sekarang << (akan muncul Tab baru untuk pendaftaran)

2. Ke Dua

Cara Membuat paypal

3. Ketiga

Daftar paypal

4. Ke Empat

Daftar paypal gratis

Anda bisa langsung Membuat Paypal sesuai dengan kebutuhan. Isi formulir dengan benar dan keseluruhan. untuk bangian "Hubungkan kartu kredit saya, Supaya saya dapat segera mulai berbelanja (disarankan)" Isi dengan kartu kredit yang anda miliki. Jika belum punya Jangan Centang [V] pada bagian itu dan lewati dengan menekan tombol "Setuju dan Buat Rekening". Verifikasi pendaftaran paypal anda dengan membuka email yang di kirim oleh paypal.

Untuk Withdraw atau penarikan Uang di Paypal, cukup dengan mengisi rekening tabungan di bagian menu Profile. Untuk permasalahan "7 digit kode bank" yang harus di sertakan dalam mengenali pengiriman ke bank yang dituju (bank milik anda) sekarang sudah di berikan link keterangan oleh paypal, sehingga anda tidak perlu cari kesana kemari untuk mencari "7 digit kode bank" anda. Simple bukan.. :)

Apakah anda tertarik untuk Membuat paypal ? silahkan saja praktek dan lakukan Cara Membuat Paypal yang saya tuliskan diatas, dan saya yakin anda pasti bisa dalam Daftar Paypal Gratis dan memiliki account paypal segera. Dilain hari saya akan berusaha untuk membuat artikel tentang "Menggunakan account Paypal untuk belanja dengan aman" dan "Account Paypal untuk penerimaan pembayaran online".

Apakah informasi ini bermanfaat ? Jika ya, silahkan untuk memberikan pertanyaan, masukan, informasi seputar Membuat paypal dan Daftar paypal gratis di form Comment. terimakasih.

Update*
Setelah anda Membuat paypal atau Daftar paypal dan ingin menjadikan Paypal anda Verified silahkan baca artikel dan tutorial : Cara Membuat Paypal Verified untuk Bisnis Internet



Senin, Juli 04, 2011

0 comments: