Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Perubahan Layanan Register Paket Smart Unlimited - Smartfren Free 15 hari

Rabu, 25 Mei 2011

Bagi anda yang sudah keasikan menikmati layanan Unlimited Smartfren atau paket Gratis 15 hari internetan dari Smart, sekarang saatnya istirahat atau baca info berikut ini. Jika anda masih menggunakan cara lama untuk membeli pulsa sebesar 50 ribu dan berharap mendapatkan bonus 15 hari free internetan selama 24 jam, sekarang tidak berlaku lagi. Bisa-bisa pulsa anda habis sebelum 15 hari. Kenapa ? sebab sejak 1 mei 2011 Layanan Free unlimited Smartfren (Khususnya Reguler) sudah di tiadakan. Paket free itu sudah di ganti dengan paket lain dan cara Register Smartfren Unlimited juga sudah berubah.

Logo Smart
Bagi anda pelanggan smart / smartfren yang sering menggunakan paket reguler unlimited sekarang hanya tersedia paket reguler unlimited selama 30 hari. untuk paket unlimited harian dan mingguan hanya ada di paket Smartfrend unlimited Premium. Untuk pembelian pulsa sebesar 50 ribu anda akan diberi bonus 500 Mb selama 7 hari (jika quota yang diberikan habis sebelum 7 hari habis maka akan memotong pulsa yang ada) oleh sebab itu pulsa anda akan habis tanpa anda sadari. Untuk menghindari hal tersebut silahkan anda menggunakan cara yang sudah ada untuk meregister paket layanan dari smartfren di bawah ini.


Caranya :
Untuk meregestrasi Layanan Unlimited Reguler Smart/Smartfren 30 hari :
Kecepatan Download akses : s/d 153 kbps | Kecepatan  Upload akses : s/d 128 kbps
Ketik : *123*3*3*30*0  klik tombol OK / Dial - Tarif : Rp. 45.000

Untuk Meregister Paket Smartfren Unlimited Premium :
Kecepatan Download akses : s/d 384 kbps | Kecepatan  Upload akses : s/d 128 kbps
- Harian  : Ketik : *123*3*2*1  klik tombol OK / Dial  - Tarif : Rp. 5.000
- Mingguan  : Ketik : *123*3*2*7  klik tombol OK / Dial - Tarif : Rp. 30.000
- Bulanan  : Ketik : *123*3*2*30  klik tombol OK / Dial - Tarif : Rp. 90.000

Untuk registrasi menggunakan SMS anda bisa melakukannya dengan cara sebagai berikut :

Untuk meregestrasi Layanan Unlimited Reguler Smart/Smartfren 30 hari :
Kecepatan Download akses : s/d 153 kbps | Kecepatan  Upload akses : s/d 128 kbps
Ketik : Data(spasi)R30  kirim ke 123 - Tarif : Rp. 45.000

Untuk Meregister Paket Unlimited Premium :
Kecepatan Download akses : s/d 384 kbps | Kecepatan  Upload akses : s/d 128 kbps
- Harian  : Ketik : Data(spasi)unl1  kirim ke 123   - Tarif : Rp. 5.000
- Mingguan  : Ketik : Data(spasi)unl7  kirim ke 123 - Tarif : Rp. 30.000
- Bulanan  : Ketik : Data(spasi)unl30  kirim ke 123 - Tarif : Rp. 90.000

Untuk Tarif dan cara Register Volume Based Silahkan liat di tabel ini :
tarif dan cara register Volume Based
* Klik untuk Gambar untuk memperbesar
Semoga bermanfaat.


** Perbedaan antara paket unlimited Smartfren Reguler dan Unlimited Smartfren Premium adalah Kecepatan Download dan kecepatan Upload. jika anda masih kurang dalam hal kecepatan akses anda bisa meregister untuk paket Unlimited Premium atau Volume based (Sesuai dengan Volume yang kita inginkan).

Apakah informasi ini bermanfaat atau membantu untuk anda ? Jika benar, tuliskan komentar, masukan pertanyaan seputar Perubahan Layanan Register Paket Smart Unlimited - Smartfren Free 15 hari.

* Bagi anda yang membutuhkan informasi USB Modem Smartfren AC682 agar Awet dan tidak ERROR Silahkan baca artikelnya juga. terimakasih.

Rating by User : 5



Rabu, Mei 25, 2011

9 comments:

Anonim mengatakan...

mau tanya dong, kalo paket yang layanan unlimited reguler 30 hari sama volume 2 GB untungan mana?
tolong dibalas, terima kasih..

Dona Alfian mengatakan...

Kalo di pikir untung tidaknya tergantung dari keperluan pemakaian. Smartfren yang 2 GB keuntungannya adalah akses internet akan cepat jika "sinyal bagus", untuk keperluan download juga akan lebih baik karena transfer ratenya juga besar, tapi jika quota habis (sebelum 1 bulan) maka kita akan di kenakan biaya untuk melakukan koneksi. Menggunakan yang Smartfren Reguler unlimited "seperti saya :) ini" keuntungannya menurut saya adalah hanya mengeluarkan 45 ribu sebulan dan untuk keperluan browsing, publish dan pekerjaan saya sudah cukup (karena saya tidak terlalu banyak download). Jika downloadpun lebih dari cukup karne saya menggunakan Internet download manager (IDM) 8 Track dan transfer rate sekitar 16-22 kbps/track (lumayan lah). Jadi silahkan menurut anda untung yang mana.

andiero mengatakan...

bener mas alfian,
lebih baik gunain yang true unlimited ketimbang yang time based klo kebutuhan kita cuma sekedar browsing, chating, ataupun blogging.
tapi klo mau mengingikan kecepatan gunain yang volume based.

Anonim mengatakan...

iya ko gk ada pmbritahuan lwt sms" untuk pngguna lama,tp menurut saya lebih enakan yg dulu krn lebih murah serta jg120rb sdh bs Unlimited dgn kcptn 3,1..,tp skrg kcpatan dgn 3,1 sdh dbatasi dgn kuota". yah mgkin ini sdh strategi pasar..

Dona Alfian mengatakan...

@anonim: iya sob itu strategi pasar, jadi padasaat kita dah terlena tau tau mak cegagik ganti hehehhehe akhirnya kita nurut sama sananya :D wis pokoke manut :D

Anonim mengatakan...

makasih gan infonya......

Unknown mengatakan...

Kalo udah daftar paket reguler bulanan (misal dftar tanggal 1), terus pas butuh buat download aga kenceng (pas tanggal 10'nya) pengen daftar paket premium unlimited yang sehari (yang 5.000) tuh gimana? apa bisa? kalau bisa, apa kalau yang dftar sehari dah abis tuh balik lagi ke paket reguler sebelumnya? ap pas kita daftar paket unlimited premium sehari tuh, paket reguler sebelumnya hangus...? terimakasih...

Dona Alfian mengatakan...

@BitInspiration: sama sama sob :D

@Nurman Nurdianto:
kalo pake regular itu flat sob sekitar 153kbps jadi walau udah tanggal 10 kalo dah ikutan regular 1 bulan bisa tetep layanannya. And kalo pake yang premium jelas lebih cepet dari yang reguler, kalo mau daftar yang harian tinggal sms Data(spasi)unl1 kirim ke 123

salam

Anonim mengatakan...

ikut nyimak sob isun selalu lupa mau daftar paketan yang unlimited 1 bulan untung nemu disini hehehe,,,,
kapan2 mampir ea sob,,makasih infonya..