Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Start Menu Cleaner untuk Menghapus Shortcuts dan Empty Folder

Minggu, 08 Agustus 2010

Kesulitan untuk menghapus shortcut yang tidak terpakai dan folder kosong kadang membuat kita menjadi malas untuk melakukannya, Banyak pengguna Windows sering mengalami kesulitan untuk melakukan hal ini untuk menghapus shortcut program yang tidak valid dan folder kosong yang sudah ditambahkan dalam Program windows meskipun Program telah dihapus atau di unistall. Shortcuts dan sisa folder kosong dapat membebani sistem dan memperlambat pengguna secara substansial. Pengguna dapat memilih untuk menghapus dan menghapus file yang tidak perlu secara manual dari waktu ke waktu. Namun, untuk menjaga hal-hal lebih mudah dan sederhana, aplikasi seperti Start Menu Cleaner mungkin bisa dijadikan program yang untuk membantu anda.


Start Menu Cleaner adalah utilitas freeware portabel untuk System Operasi Windows yang dapat membantu pengguna untuk menghapus folder kosong dan shortcut yang sudah terpakai secara otomatis ketika windows dijalankan. Aplikasi ini memiliki pilihan tampilan yang sederhana bagi pengguna untuk memilih pilihan eksekusi, misalnya hapus folder kosong, mengkonfirmasi menghapus scan desktop dll.

Jika anda berminat silahkan download Start Menu Cleaner melalui link download untuk memulai membersihkan. Aplikasi ini mendukung Windows 32-bit dan edisi 64-bit. Program ini sangat kecil dan tidak perlu di install untuk menjalankannya.




Minggu, Agustus 08, 2010

0 comments: