Rekomendasi Untuk Belanja Online !

SubtitleEditor Untuk Edit dan Translate file .srt

Rabu, 21 Juli 2010

Jika anda pecinta movie atau film hasil download DVDRIP atau BBRip anda pasti  tidak asing dengan file ber ekstensi SRT. Yang kadang menjadi kendala adalah pada saat anda menginginkan film yang anda saksikan atau nikmati bisa di mengerti, sebagai jalan keluarnya anda membutuhkan sebuah subtitle yang menggunkan bahasa indonesia. Kebanyakan subtitle yang ada menggunakan bahasa inggris. Bagaimana anda bisa menjadikan file .SRT, .SUB yang berbahasa inggris itu menjadi Subtitle Indonesia. Sekarang ini anda tidak perlu kesusahan untuk melakukan hal itu, sebab sudah banyak pengembang program yang menciptakan sebuah program Subtitle Editor. Salah satu Subtite Editr yang cukup handal dan simple adalah Subtitle Edit buatan http://www.nikse.dk/se. Selain gratis subtitle editor ini sangat mudah digunakan. Untuk mengkonfersi dari bahasa inggris ke indonesia cukup dengan berapa klik saja, sebab disana sudah ada tools yang bisa digunakan untuk mentranslate dari bahasa asing lain ke bahasa indonesia (Powered by Google Translate) yang sudah di optimalkan sehingga pada saat mentranslate subtitle tidak akan rusak strukturnya.


Untuk perbaikan bahasa yang menurut anda janggal di program ini juga sangat mudah karena  bisa langsung mengedit kata yang salah atau menurut anda kurang tepat. Anda juga bisa membuat Subtitle Indonesia yang di edit menjadi  berfariasi dengan menambahkan effect miring, tebal, garis bawah atau font yang berwarna. Masih banyak lagi fasilitas yang disediakan dalam program ini. Jika anda berminat mengisntalnya silahkan download terlebih dahulu di :

http://www.nikse.dk/se atau Download Disini (tanpa NET Framework Version 2.0)

Perlu di ingat program ini akan bsia dijalankan asalkan di komputer anda sudah terdapat Microsoft .NET Framework Version 2.0 jika belum ada anda bisa menginstalnya doloe. Jika anda kesulitan mencarinya saya berikan filenya beserta ubtitle Edit di link Download ini : Download SE + NET Framework Version 2.0.

Program Subtitle Edit ini tidak perlu di install karena program ini adalah protable program. Sebagai contoh  tools yang bisa anda gunakan adalah tool Translate :



apakah anda berminat? silahkan download dan dinikmati.
UPDATE * : Silahkan Download Subtitle edit untuk mengedit subtitle indonesia terbaru

Apakah Informasi ini membantu anda ? Jika ya, berikan masukan, Ratting,  pertanyaan atau comment yang bermanfaat di blog ini.



Rabu, Juli 21, 2010

5 comments:

lemon mengatakan...

thx bro..... it very help

Fajar mengatakan...

sukron

andy mengatakan...

thanks bro

madeindo mengatakan...

langsung ke TKP Gan...

ian mengatakan...

Assalamualaikum
INi sangat membantu gan,,terima kasih
wassalam