Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Paul Octopus vs Mamat Octopus

Senin, 12 Juli 2010

Pernah dengar Paul octopus atau biasa di kenal "Paul the Octopus", Jika anda mengikuti informasi piala dunia 2010 pasti anda mengenal seekor gurita yang digunakan untuk meramal hasil pertandingan (Prediksi hasil pertandingan) oleh orang-orang jerman. Sampai akhir piala dunia Paul the octopus sangat tepat untuk memberikan Prediksi hasil akhir pertandingan. Ada yang percaya dan ada juga yang tidak, tetapi pada kenyataanya benar benar terbukti.

Apakah anda pernah dengar Mamat Octopus atau biasa di kenal Mamat the Octopus, Seekor gurita produk karbitan (atau bisa dibilang follower) dari Indonesia. Mamat octopus ini muncul pada akhir-akhir pelaksanaan piala dunia, dan memprediksikan bahwasannya Tim kesebelasan Belanda akan menang. Akan tetapi, pada kenyataanya prediksi tersebut salah. 

Dilihat dari prediksinya saja si mamat salah, apalagi dia adalah seekor gurita yang ngikut-ngikut meramaikan event sepak bola ter akbar di dunia itu.  seharusnya mamat kudu belajar lebih jauh dalam hal ramal meramal dulu sebelum ikut andil dalam ajang ini. sebuah benang merah dalam cerita ini adalah "Indonesia harus lebih banyak belajar terlebih dahulu sebelum bisa mengikuti event yang paling prestige seatero jagat raya ini". yang biasa-biasa ajah kalah apalagi kalo yang besar. :)



Senin, Juli 12, 2010

0 comments: