Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Hack Account Facebook

Minggu, 04 Juli 2010

Oits Ngeri banget ya Judulnya (ngga ahh.. biasa ajah) kalo anda adalah orang yang berminat untuk mengetahui step by step untuk Hack Account Facebook orang lain "lupakan saja" karena sebenarnya saya disini akan memberikan tutorial tentang bagaimana mengamankan Account facebook kita agar tidak di hack. Sekarang ini banyak sekali orang yang penasaran atau mungkin lebih Hiperbolis "terbius" untuk bisa hack account facebook. Ada berbagai macam alasan untuk melakukan hal ini, diantaranya; dendam karena pernah di hack, pengin tau isi facebook orang lain, nyuri Chip Poker, Jail atau sekedar usil, biar bisa di bilang hacker, dll. dari berbagai alasan itu, intinya adalah; merugikan orang lain atau mungkin malah kita sendiri yang akan rugi. Kenapa begitu..? dalam prosesnya,  menuju ke aktifitas itu kita memerlukan pemahaman dan pembelajaran yang bisa dibilang serius (karena pengin bisa) atau mungkin asal (bisa sukur ngga bisa anggap ajah sambil lalu).

Nah, untuk menghindari agar kita tidak jadi sasaran para Usiler yang pengin hack account kita, kita harus waspada, tanggap dan minimal selangkah lebih hati-hati dalam menjadi securitas account kita. dalam menjaga account kita ada beberapa hal penting yang perlu di perhatikan, diantaranya :



  1. Jangan membuat Password atau sandi yang mudah dan simple Misal ( nama pacar, tgl lahir, angka urut 1-9, abjad urut "a-z", kombinasi biasa "misal qwerty".
  2. Selalu Logoff setiap kita habis masuk ke account kita baik di komputer, handphone, warnet dll.
  3. Bersihkan Chace pada browser ( kalo kita menggunakan computer tuntuk bersama-sama, warnet)
  4. Jangan bagikan password kita pada orang lain.
  5. Jangan terburu melakukan tindakan (terburu-buru) jika anda mendapatkan kiriman pesan atau email yang mengatas namakan admin/support center.
  6. Mepraktekkan tutorial hacking yang meminta memberikan password anda untuk mendapatkan password orang lain.

Jika anda memperhatikan hal-hal diatas kemungkinan anda tidak menjadi salah satu korban hack account facebook. Intinya buatlah password yang memiliki kombinasi yang unik dan mudah di ingat oleh anda dan sulit di tebak oleh orang lain (perpaduan angka dan huruf, besar dan kecil huruf). tidak ada salahnya kalo kita selalu logoff jika kita sudah selesai membuka account kita walau itu di computer kita sendiri. Jika di warnet kenapa kita kudu bersihkan chace (seminimal mungkin jejak password kita tidak tersimpan di computer warnet.). Dengan tidak memberikan password kita kepada orang lain berarti kita tetap menjaga password dan account kita tetap terhaga dari hal yang tidak diinginkan. Apabila ada kiriman dari admin/support jangan keburu buru asal klik link yang dikirimkan oleh mereka karena sering sekali celah ini di manfaatkan oleh para hacker "Usiler" untuk melakukan  phising (link palsu untuk mendapatkan informasi password dan account kita). Yang sedang marak sekarang adalah tutorial Hack Account Facebook yang memberikan tutorial cara praktis untuk hack account orang lain tetapi sebenarnya mereka membodohi anda dengan tutorialnya itu (walau tidak semua).


Apakah Informasi ini membantu anda ? Jika ya, berikan masukan, pertanyaan atau comment yang bermanfaat di blog ini. Salam.



Minggu, Juli 04, 2010

2 comments:

Anonim mengatakan...

Coba ini gan
http://www.ziddu.com/download/12065174/MSN_HACK.exe.html

http://www.ziddu.com/download/12065175/PayPal_HACK.exe.html

http://www.ziddu.com/download/12065176/FacebookPhotoShooter.exe.html

http://www.ziddu.com/download/12065177/YAHOO_HACK.exe.html

http://www.ziddu.com/download/12065178/GmailPasswordCracker.exe.html

http://www.ziddu.com/download/12065179/AccountPasswordCracker.exe.html

Dwi Rahayu mengatakan...

Thanks ya tipsnya, buat yang koment diatsku... itu file di buka isinya trojan semua, mungkin bener yang di katakan bang Dona, Kalo kita penasarn dan ngga hati-hati bakan berabe, untuk anti virus aku langsung detect. ;)