Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Tukar Link

Minggu, 01 Januari 1995

Tukar link atau biasa disebut Link Exchange adalah sebuah cara untuk mendapatkan Backlink (tautan balik) dari Pranala Luar dengan menggunakan cara saling bertukar link antara netter di website/blog mereka. Cara ini ( Tukar Link ) lazim digunakan oleh para pengelola website/blog untuk meningkatkan Link Popularity (Keterkenalan Link) dan bertujuan untuk mendapatan Ranking yang bagus dari Search Engine (Page Rank), salah satunya adalah Google.com. Efek dari keterkenalan link ini bisa bermanfaat sekali terhadap sebuah blog/website. Diantaranya adalah peningkatan jumlah pengunjung yang disebabkan oleh Search Engine. Semakin banyak link webiste/blog yang ter-index oleh Search engine kemungkinan besar akan berpengaruh juga terhadap trafik pengunjung (selain dari Content atau isi dari web/blog). Ada beberapa faktor yang di gunakan oleh search engine untuk menentukan page Rank dari sebuah situs/blog. Salah satu algoritma yang di terapkan adalah Link popularity yang bisa menggunakan metode Tukar link atau Link Exchange untuk mendapatkannya. Tetapi perlu diingat, dalam menggunakan metode tukar Link sebaiknya jangan melakuakan cara spam, karena bisa menyebabkan link justru akan di blacklist.

Tukar link juga bisa menjadi suatu sarana mempererat pertemanan antara setiap blogger atau webmaster. Dengan saling bertukar link mereka bisa saling mengenalkan website atau blog yang mereka miliki kepada pemilik atau pengunjung yang datang. Jika pengunjung merasa tertarik dengan link yang ada, kemungkinan besar juga akan menyebabkan pengingkatan  traffik pengunjung.

Jika anda memiliki sebuah website atau blog yang memiliki page rank dan bisa memanfaatkannya dengan baik, anda bisa menjadikan sebuah sumber penghasilan dengan menjual Link yang di letakkan di situs anda, dan cara ini memungkinkan Menjadikan Link sebagai sumber penghasilan dengan Text Link Ads. Jika anda berminat anda bisa membaca artikel saya.

Apabila anda berminat untuk menukar link dengan blog saya, silahkan Tuliskan Alamat Link anda disini. dan jangan lupa letakkan link balik untuk blog saya di blog/situs anda. Silahkan isikan data secara lengkap di

Semoga bermanfaat.

Dona Alfian



Minggu, Januari 01, 1995

1 comments:

Dona Alfian mengatakan...

Silahkan Kirim link anda disini.