Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Add on Firefox untuk Keamanan Link - Folder Link Bookmark Anda

Minggu, 13 Juni 2010

Jika anda adalah seorang netter dan sering menggunakan fasilitas Bookmark untuk meyimpan link atau folder Link penting, akan tetapi orang lain agar tidak mengetahui atau menggunakan link/folderlink  tersebut untuk dilihat.  Apakah ada software atau program bantu untuk keperluan tersebut ? Jawabannya adalah ADA !. Fasilitas ini bisa anda nikmati untuk browser Mozilla Firefox. Selain mengamankan link/folder link penting anda, Add On ini bsia juga untuk menggati nama link/folder link menjadi kode acak yang tidak bisa dilihat secara langsung.



Cara Pakainya pun cukup mudah. Setelah menginstal Add On dan merestart Firefox, anda tinggal memilih link/folder link di bookmark yang akan di enskripsi atau di password. Klik kanan pada link/folder link yang akan di enskripsi dan pilih menu Encript link lalu akan muncul Form untuk menambahkan password dan Penggantian Nama Link. Jika anda memilih Renamed Link maka nama link akan di ganti dengan kode acak.



 Anda bisa langsung melihat hasil dan mencobanya seperti tampilan dibawah ini :





Perlu di ingat untuk password jangan terlalu banyak yang berbeda jika anda memiliki kebiasaan pelupa cukup satu saja dan sama dan sulit ditebak.Enskipsi pada Add on ini menggunakan Alogaritma AES jadi cukup sulit untuk di tembus. Berminat ? Silahkan langsung instal di Firefox anda :


Link : Password Link


Jika anda belum memakai Mozilla Firefox (haduh masa hari gini ngga pake Mozilla Firefox..? ) anda bisa menggunakan Mozilla Firefox ver 3.6 disini (lebih secure aman dan pasti lebih cepat) :

Secure Browser for your Online Activity



Minggu, Juni 13, 2010

0 comments: