Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Cara Register - Daftar domain di Co.cc

Rabu, 30 September 2009

Bagi anda yang berminat untuk membuat domain bagi blog atau website anda dengan Gratis, anda bisa Daftar domain di Co.cc untuk mendapatkannya. caranya selain simple (domain juga tidak terlalu panjang) domain co.cc ini juga gratis. Anda bisa menghubungkan blogspot anda atau 000webhost.com, freehostia.com anda atau dengan hosting anda dengan domain yang telah anda daftarkan. Selain mudah, penamaan website dengan domain yang menarik akan membuat orang mudah mengingat dan berkunjung ke website anda.

Pilihlah atau cari nama domain yang unik dan tidak panjang dan mudah di ingat. "anda bisa mengecek nama domain yang bisa anda daftar di bagian akhir tutorial". Selanjutnya anda bisa mengkoneksikan domain dengan hosting anda. di tutorial ini akan saya berikan Cara Register Daftar domain di Co.cc mudah di pahami.

pertama-tama carilah domain yang bagus di :

setelah mendapatkan domain yang bagus, lanjutkan dengan pengisian data diri :


dan apabila anda sudah terdaftar anda tinggal menunggu 48 dari selesai pendaftaran.

simple bukan? jadi tunggu apa lagi silahkan Daftar disini

Check secara langsung ketersediaan domain yang anda inginkan dari blog ini. Silahkan cek dengan menuliskan nama domain dan klik Button Check untuk mengetahuinya.



Semoga bermanfaat. amien.

*Update:
Untuk tutorial mengkoneksikan Domain Co.cc dengan hosting Silahkan baca " Daftar domain Co.cc dan setting DNS 000webhost.com " Di bagian Langkah-langkah.



Rabu, September 30, 2009

0 comments: